Bukan Kosmetik, Barang Ini Andalan Aline Adita Dongkrak Mood

Aline Adita
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Sebagai seorang model, presenter, figur publik, Aline Adita memiliki barang wajib yang tidak boleh ketinggalan. Jika wanita lain lebih mengandalkan kosmetik, Aline justru membutuhkan sepasang sepatu.

Peran Orangtua Bagi Pola Hidup Sehat Aline Adita

Aline yang sempat merasa tak percaya diri dengan tubuh tingginya ini, ternyata selalu membawa sepatu di dalam tas atau mobil. Menurutnya mengganti sepatu bisa mendorong dan mengembalikan mood atau suasana hatinya menjadi lebih bagus.

"Kalau aku sih yang penting bawa sepatu. Boosting my mood tuh kalau aku ganti sepatu. Begitu ganti heels, langsung jadi keren," ujarnya di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin malam, 5 Juni 2017.

Cerita Aline Adita Rasakan Kepuasan Sampai di Puncak

Menurutnya, sepatu favoritnya adalah yang heels dengan ujung depan terbuka, sepatu flat dan sneakers. Dia menghindari sepatu dengan ujung terlalu lancip lantaran bisa menyiksanya jika dikenakan terlalu lama.
 
"Harus ada sepatu yang kebuka depannya, dan karena emang kakiku lumayan besar, jadi kalau yang terlalu lancip-lancip tuh kalau pakai dua jam sudah jerit-jerit gitu. Tapi kalau hari-hari, memang i'm wearing flat shoes atau sneakers, karena emang lebih nyaman, banyak jalan dan emang lebih gesit saja," tutur dia.

Sebagai pecinta sepatu, dia memiliki tips agar bisa mendapatkan sepatu yang bagus, sesuai dan nyaman. Menurut wanita berusia 36 tahun ini, mencoba sepatu terlebih dahulu selama 10-15 menit untuk duduk dan jalan sebelum dibeli.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

"Karena di sini enggak seperti di luar negeri yang bisa dikembalikan kan kalau beli sepatu. Jadi aku pastiinnya nyaman atau enggak, aku akan coba berjalan di dalam toko, mondar mandir saja," kata dia. 

 

Its Monday! Aku, Intan Erlita, Nadia Mulya & Rahmah Umayya @i4.id menanti kehadiran teman-teman di acara SUMMER with KATE SPADE sore ini! . Ngabuburit sambil menikmati exclusive preview Kate Spade New York Summer 2017 Collection sekaligus merayakan buku #MinderDoneThat dan #KartiniMasaKini Bagi yang belum punya bukunya bisa beli hari ini dan langsung ditandatangani (atau request ????) @alineadita @intanerlita @nadiamulya @rahmahumayya setelah itu kita bisa menikmati cemilan nikmat saat berbuka . Kita bertemu yaa...sore ini Senin 5 Juni, jam 4 sore Butik Kate Spade New York Plaza Senayan, lantai dasar . Ohya, dandan yang cantik dengan nuansa 'summer-look' karena banyak hadiahnya (ada 25 tote bag Kate Spade) untuk mereka yang tampil penuh percaya diri . See you soon ladies! #katespadeind #katespadejoy ????by @iamandrewsoebroto

A post shared by Aline Adita (@aline_adita) on

Kartini MAsa Kini

Cara Empat Seleb Cantik Berbagi Inspirasi pada Wanita

Aline Adita, Nadia Mulya, Intan Erlita, dan Rahmah Umayya membentuk i4

img_title
VIVA.co.id
21 April 2017