Segar Seketika dengan Perawatan Rambut Bebas Stres

Pijatan kepala
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Tuntutan pekerjaan, kehidupan rumah tangga, pola pikir, hormon serta pengaruh lingkungan seringkali membuat wanita cenderung lebih rentan terhadap stres. Jika terus dibiarkan, stres dapat berefek pada kesehatan secara keseluruhan termasuk kesehatan rambut dan kulit kepala.

Rambut Capek Sering Bikin Mood Jelek? Yuk Cek Ciri-cirinya!

Menyadari kebutuhan tersebut, L’Oréal Professionnel belum lama ini memperkenalkan perawatan terbaru bagi rambut dan kulit kepala di salon yang mampu memberikan sensasi relaksasi seketika. Perawatan tersebut dinamai Stress Free Therapy by The Original HairSpa.

"Perawatan  ini akan menghadirkan sembilan titik pijat akupunktur," ujar Queentia Tampubolon, Brand General Manager L’Oréal Professionnel dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Kamis, 8 Juni 2017.

Tak Hanya Kulit Wajah, Rambut Juga Butuh Skincare

Dia menuturkan bahwa sembilan titik pijatan tersebut berfungsi untuk mengurangi rambut rontok, meredakan sakit kepala, kelelahan otot mata, insomnia hingga kaku di bagian leher dan bahu. Sembilan titik ini berpusat pada tiga bagian penting kepala, yang sering diserang rasa stres dan kelelahan, yaitu puncak kepala, ujung kepala dan bagian belakang leher.

Dengan kandungan teknologi terkini yang dihadirkan dari masing-masing varian produk dan juga aroma produk yang menenangkan, servis ini telah terbukti mampu memberikan hasil rambut dan kulit kepala yang segar, menghilangkan bau tidak sedap, mengangkat minyak, mengurangi ketombe yang tampak, dan membersihkan.

Percayakan Manfaat Jahe untuk Pertumbuhan Rambut Sehat Secara Alami

“Kami juga harapkan perawatan ini mampu menjadi standar baru bagi perawatan rambut dan kulit kepala berkualitas yang memberikan sensasi kesegaran sekaligus sensasi menenangkan," ucap dia.

Perawatan ini tersedia pada salon yang bekerjasama dengan L'oreal Professionnel diseluruh Indonesia. Harga perawatan ini dimulai dari Rp100 ribu hingga Rp350 ribu.

Loreal Brandstorm 2024

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

3 mahasiswi dari ITB yakni Clara Sinaga, Priscilla A. Napitupulu dan Saskia Febriend, menghadirkan solusi untuk mengatasi masalah kerontokan rambut non invasif

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024