Rahasia Cantik Si Seksi Miranda Kerr

Miranda Kerr
Sumber :
  • instagram.com/mirandakerr

VIVA.co.id – Tampil cantik, segar dan menarik sudah menjadi keharusan bagi seorang figur publik. Salah satunya adalah mantan istri aktor Orlando Bloom, Miranda Kerr.

Hidup Bermakna Ala Bos Snapchat, Kurangi Mainan Hape dan Nonton TV

Untuk menjaga penampilannya, perempuan bernama lengkap Miranda May Kerr ini punya beberapa item kecantikan yang tidak boleh dilewatkan setiap hari.

Pelembap wajah dan concealer menjadi item kosmetik wajib yang harus ada dalam tas rias perempuan berusia 34 tahun ini. Namun satu yang menjadi andalan untuk wajah segarnya adalah tongkat ajaib kristal yang umum disebut dengan crystal ball.

Hamil, Miranda Kerr Jadi Rajin Selfie

"Yang aku selalu bawa dalam tasku adalah crystal wand," ujarnya kepada Byrdie, seperti dilansir dari E Online.

Item ini memiliki bola kristal di atasnya. Miranda mengatakan, tongkat ini baik digunakan saat meditasi karena dapat digunakan untuk memijat wajah Anda.

Miranda Kerr Ungkap Rahasia Kulit Cantiknya

"Crystal wand ini sangat spesial bagiku dan ini adalah item paling berharga," ujar wanita yang baru saja menikah dengan CEO Snapchat, Evan Spiegel.

 

?These are a few of my favorite things?

A post shared by Miranda (@mirandakerr) on

Tongkat kristal yang ia gunakan diketahui terbuat dari Clear Quartz (CQ), yaitu jenis batu kuarsa yang sangat bening. Batu ini dapat menyalurkan energi.

"CQ jenis batu yang baik untuk mengumpulkan dan menyalurkan energi. Batu ini juga dapat mengubah energi negatif menjadi energi positif," ujar dia.

Miranda mengaku kerap memijat wajahnya dengan tongkat tersebut. Hal itu dapat mengurangi pembengkakan, iritasi dan meningkatkan sirkulasi darah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya