Koleksi Busana Muslim Terlengkap dalam Satu Butik

The Lady Boutique
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Butik khusus busana Muslimah, The Lady Boutique hadir untuk untuk membuat kaum Hawa terlihat anggun dan percaya diri. Butik ini bertempat di Atrium FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Butik ini menjual scarf, aksesori hijab, mukena, busana ready to wear, gaun pesta hingga gaun pengantin. Butik ini berisi produk fesyen gabungan dari 26 desainer, di antaranya Oki Setiana Dewi, Ayu Dyah Andari, dan Lyra Virna.

Pendiri The Lady Boutique yang juga seorang desainer busana muslim, Ayu Dyah Andari mengatakan, pembukaan butik tersebut guna memberi kemudahan bagi para Muslimah. Di sini, mereka tak perlu ke tempat lain untuk mendapatkan item fesyen yang diinginkan lantaran menyuguhkan konsep one stop shopping.

Pasca Kasus Perselingkuhan, Jeje-Syahnaz Jadi Model Busana Syar'i

"Awal cuma buat baju pesta. Lalu kenapa enggak sekaligus saja semuanya ada, jadi enggak perlu pindah toko untuk mencarinya sehingga muncul The Lady," kata Ayu saat Grand Opening The Lady Boutique di Atrium FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Juni 2017.

Ayu menambahkan, koleksi-koleksi tersebut diprioritaskan untuk Muslimah usia di atas 20 tahun. Sementara harganya mulai Rp200 ribu hingga jutaan rupiah untuk baju ready to wear dan gaun.

Outlet Perdana di FX Sudirman Tawarkan Busana Timeless untuk Wanita Modern

Adapun harga untuk gaun pengantin mencapai Rp200 juta. Sedangkan untuk aksesori dibanderol mulai Rp30 ribu.

Harris dan Thariq

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Thariq Halilintar mengungkap bahwa proses perencanaan dan produksi busana muslim miliknya itu berlangsung cepat dan semuanya berjalan dengan lancar tanpa kendala.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024