Ide Pemotretan Pernikahan Menegangkan, Berani Coba?

Pemotretan pernikahan dramatis pasangan Jepang
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Sepasang pengantin asal Jepang melakukan pemotretan pernikahan tak biasa. Pemotretan yang dilakukan sangat menegangkan dan bisa mengancam jiwa mereka.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Pengantin wanita yang cantik mengenakan gaun pernikahan warna putih dengan memegang buket bunga dan tudung putih berdiri berdampingan dengan pengantin pria dalam balutan tuxedo warna broken white.

Lokasi pemotretan dilakukan di sebuah tambang bekas. Pasangan suami istri kreatif ini berdiri di depan kobaran api untuk memberikan foto pernikahan dengan sentuhan efek film Hollywood.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Dikutip dari Daily Mail, pasangan ini sebenarnya sudah mengikat janji suci pada tahun 2015. Namun baru-baru ini mereka ingin membuat kembali foto pernikahan.

Dibanding memilih lokasi pemotretan di kebun cantik atau gedung yang megah, pasangan ini lebih tertarik memilih tambang tak terpakai dengan latar belakang ledakan besar dengan kobaran api setinggi 9,14 meter ke udara.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Dalam video, pasangan ini tetap berdiri sempurna meski di belakang mereka terjadi ledakan. Ini membuat video tersebut makin dramatis.

Rekaman itu juga menangkap efek asap putih di udara di belakang pasangan tersebut. Pemotretan ini dilakukan oleh perusahaan cosplay, Cosnavi dan mengambil lokasi di tambang bekas di dekat kota Iwafune di Tochigi Prefecture.

Sementara foto yang diambil di belakang layar menunjukkan banyak kru yang terlibat dalam pemotretan itu, truk katering dan peralatan teknis mahal yang diperlukan untuk mendapatkan gambar sempurna. Dan mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, pasangan ini memilih busana pengantin berharga murah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya