Aturan Pemakaian Lulur untuk Wanita Sibuk

Scrub
Sumber :
  • Pixabay/Pongpiya

VIVA.co.id – Kulit merupakan salah satu bagian tubuh yang paling pertama dilihat setiap orang. Karena itu, perawatannya pun harus diperhatikan secara khusus.

Tak Usah Bingung Lagi, Ini Bedanya Lulur dengan Scrub untuk Perawatan Tubuh

Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik maksimal seperti melakukan lulur dan mandi secara teratur. Meski begitu, sebagian wanita ada yang enggan melakukan lulur, khususnya mereka yang memiliki kesibukan padat.

Menurut Livienne Russellia, selaku CEO PT Cakra Daya Makmur yang menaungi label Vienna, sesibuk apapun Anda, penting sekali meluangkan waktu untuk menjaga penampilan agar kecantikan kulit tetap terjaga.

5 Manfaat Rajin Luluran, Pangkas Jerawat Tubuh Hingga Bikin Kulit Cerah

"Menjaga penampilan itu bisa dari mana saja, seperti dengan menampilkan kulit sehat yang didapatkan dari lulur. Nah, bagi wanita sibuk yang sering terpapar matahari dan radikal bebas, baiknya lakukan lulur sekitar dua kali seminggu atau paling tidak sebulan tiga kali," ujar Livienne kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Kendati demikian, itu tidak harus menjadi patokan. Sebab, menurut dia, waktu ideal memakai lulur dapat dilakukan sesuai kebutuhan. Anda bisa menerapkannya saat mandi karena lebih menghemat waktu Anda.

Gen Z Mulai Pakai Skincare Sejak Usia 13 Tahun

Selain dapat mencerahkan kulit, lulur memiliki manfaat lainnya yang baik bagi kecantikan kulit tubuh. Beberapa di antaranya merileksasikan otot tubuh, merawat vitalitas kulit dan menenangkan pikiran.

"Melakukan perawatan lulur dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memanjakan diri setelah lelah menjalani rutinitas harian. Anda bisa melakukannya sendiri ketika mandi, karena lebih menghemat waktu," ucapnya. (asp)

Bea Cukai membantu UMKM melepas ekspor produk lulur tradisional

Lulur Tradisional Khas Bugis Siap Ramaikan Pasar Produk Kecantikan Internasional

Bea Cukai menangkap potensi bedda lotong dan membantu UMKM produsen lulur ini, Henny Beauty, untuk dapat mengekspor produknya.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2023