Jago Make-up, Bocah Laki-Laki 10 Tahun Jadi Viral

Jack, blogger kecantikan berusia 10 tahun
Sumber :
  • instagram.com/makeuupbyjack

VIVA.co.id – Seorang bocak laki-laki berusia 10 tahun di Inggris bernama Jack telah menjadi blogger kecantikan dan siap bersaing dengan blogger yang lebih senior. Berkat video tutorial make-up yang diunggah dalam akunnya di media sosial, dia pun menjadi viral.

Gara-gara Ini Marsha Aruan Jago Makeup dari Masih SMP

Jack mengikuti jejak juara make-up seperti Jake-Jamie Ward dan Gary Thompson, blogger dan vlogger kecantikan yang telah melakukan kampanye bersama L'Oreal. Sementara Jack pada usianya yang baru 10 tahun berhasil mengasah keterampilannya dalam menerapkan make-up secara sempurna dengan semua teknik, mulai mengaplikasi highlighter hingga smoky eye.

Dikutip dari Daily Mail, Jack telah memamerkan tekniknya dalam ber-make-up pada akunnya di media sosial. Dia juga telah menjadi viral sejak menampilkan tutorail make-up pada bulan lalu di Facebook.  

Mengenal Kekeyi, Beauty Blogger yang Make Up Pakai Balon Air

Video tutorialnya hingga kini telah ditonton lebih dari 63 juta kali. Dia mendapat beragam komentar, positif maupun negatif.

Salah satu netizen mengakui bakat bocah tersebut. Di saat dia harus mulai keterampilan make-up dengan bantuan seorang ahli, Jack justru sudah memiliki ketrampilan itu sendiri.

Tutorial Make-up Pakai Balon dan Minyak Angin yang Bikin Ngakak

"Saya sangat bangga dia mengekspresikan dirinya, meskipun saya perlu mengingatkan bahwa itu bukan tampilan untuk anak sekolah," ujar netizen lain.

Sementara seorang ibu mengatakan bahwa dia prihatin dengan bocah tersebut. Menurutnya, jika Jack adalah anaknya maka dia akan mengajaknya untuk berdiskusi serius tentang hal itu.  

 

New mac brushes! @maccosmeticsuk #mac

A post shared by Jack ?????????????? (@makeuupbyjack) on

Berkat video tutorial itu, Jack memiliki 165 ribu pengikut setia di media sosial. Bahkan Jake-Jamie Ward, yang memimpin kampanye #MakeUpIsGenderless mengaku senang melihat generasi muda menggunakan make-up.

"Melihat foto Jack di Instagram membuat hatiku meleleh, sangat menyenangkan melihat seorang anak muda begitu percaya diri menggunakan make-up. Saya pikir, itu kreatif, menyenangkan, dan seni," tuturnya.

 

Hollywood glam! #makeup #makeupforboys #makeuptutorial #mua

A post shared by Jack ?????????????? (@makeuupbyjack) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya