Baju Koko Jenis Ini Paling Diminati di Thamrin City

Baju koko
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id –  Menjelang Hari Raya Idul Fitri, segala persiapan sudah harus dipenuhi jauh-jauh hari. Salah satunya adalah kebutuhan berbusana agar Lebaran semakin spesial.

Lebaran Makin Dekat, Begini Tips Pilih Baju Koko yang Kece untuk Pria

Khusus untuk kaum Adam, baju koko merupakan busana paling pas untuk dikenakan di Hari Raya Lebaran. Busana tersebut kini semakin bervariasi baik dari model maupun bahan.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, meski modelnya tak berubah jauh, namun pusat perbelanjaan Thamrin City menawarkan beragam baju koko yang didominasi warna putih.

Denny Sumargo Datang ke Ponpes Pakai Baju Koko, Gus Miftah: Belajar Soal Agama

Meski tak jauh berbeda, pedagang baju koko bernama Rahman mengatakan bahwa busana koko seperti bordir dan garis-garis banyak diminati. Menurutnya, busana itu dipilih agar si pemakai tidak terlihat monoton dan lebih berkarakter.

"Baju koko pria banyak diburu tapi untuk Lebaran ini model garis-garis sama bordir juga banyak dipilih. Katanya biar enggak bosan dan variatif," ujar Rahman kepada VIVA.co.id.

Denny Sumargo Pakai Baju Koko Ajak Istri ke Pesantren Gus Miftah, Mau Login?

Kendati demikian, baju koko polos pun masih tetap diburu para pria. Baju koko polos kebanyakan dipilih oleh pria yang lebih tua dan lanjut usia, sedang baju koko berdetail dan motif garis menjadi pilihan pria muda.

Baju koko tersebut modelnya juga sangat bervariasi mulai dari tangan panjang hingga tangan pendek. Namun baju koko dengan sentuhan wastra Nusantara juga tersedia meski peminatnya belum banyak. Harga yang ditawarkan juga cukup bersahabat yakni mulai Rp125 ribu per potong.

Baju Koko

Tak Hanya Takjil, Kini Viral Juga Nonis Borong Baju Koko, Netizen: Wah Bahaya Nih

Persaingan baju lebaran dimulai, begitu narasi pada video viral yang memperlihatkan seorang bapak-bapak non islam alias nonis borong baju koko atau baju muslim

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024