Cantiknya Busana Muslim Desainer Inggris untuk Hari Raya

Koleksi busana muslim di Debenhams
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Kebutuhan busana menjelang Hari Raya Idul Fitri semakin meningkat. Karena itu, setiap orang sudah mulai berburu busana.

Tampil Beda Saat Lebaran dengan Busana Muslim Padu Padan Kain Wastra

Untuk itu, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, department store asal Inggris Debenhams kembali mempersembahkan koleksi Hari Raya. Bertajuk Fabulous Ramadhan, show tersebut menghadirkan koleksi modest wear dari sejumlah label mancanegara hingga dalam negeri.

Brand Manager Debenhams Indonesia, Petra Hahijary, mengatakan bahwa koleksi Hari Raya Idul Fitri ini menampilkan label luar asal Inggris yakni Aab dan Aya. Koleksi ini juga menghadirkan koleksi dari desainer ternama Anniesa Hasibuan.

Inspirasi Busana Muslim Unik, Hijab Bernuansa India

"Desainer lokal juga kami ajak seperti Anniesa Hasibuan. Meski Debenhams asal Inggris tapi juga menawarkan koleksi Hari Raya yang terbaru bagi saudara muslim dan muslimah," ujar Petra kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dia menuturkan bahwa masing-masing desainer menghadirkan 10-15 koleksi terbaru. Semua koleksi yang ditampilkan memiliki gaya yang feminin, anggun dan elegan.

Rilis Koleksi Busana Lebaran, Ivan Gunawan Ciptakan Tren Sendiri

Beberapa busana yang ditampilkan juga bisa dipadupadankan dengan item fesyen lainnya. Beberapa busana yang ditampilkan, yakni gamis, outerwear, atasan, tunik dan palazzo.

"Saya rasa koleksi Hari Raya ini juga menjadi akulturasi budaya yang bisa menjadi pilihan para customer kami. Koleksi Hari Raya ini dibanderol mulai Rp700 ribu," ucap dia. (ase)

Busana Shimmer Menjadi Trend untuk Baju Lebaran 2024

Trend Fashion Lebaran 2024: Shimmer, Siap Bersinar di Hari Raya

Baju lebaran selalu menjadi momen yang dinantikan dengan penuh antusiasme oleh umat Muslim di seluruh dunia.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024