Usai Dada Seksi, Kini Heboh Baju Renang Wajah Trump

Baju renang Donald Trump
Sumber :
  • belovedshirts.com

VIVA.co.id – Wajah Presiden Amerika Serikat Donald Trump muncul di pakaian renang wanita. Ekspresi yang ditampilkan dalam baju renang tersebut begitu nyeleneh yakni seperti sedang terkejut.

Kata Ivan Gunawan Soal Sportswear di Miss Grand International 2022

Seperti dilansir dari Metro, Senin, 19 Juni 2017, Trump sangat disayangi masyarakat Amerika bahkan masyarakat dunia lantaran dia sudah banyak dijadikan inspirasi fesyen maupun kecantikan. Dan kini giliran pakaian renang dengan wajah orang nomor satu AS itu.

Ketenaran Trump dijadikan sebagai bentuk komoditas yang selalu menarik perhatikan. Dalam arti kata, apapun yang berkaitan dengan Trump merupakan sesuatu yang sangat menghebohkan.

Asah Kemampuan Motorik Anak dengan Olahraga Renang

Pakaian renang ini dibuat oleh Beloved Shirt, produsen yang sama dengan yang membuat pakaian renang dada seksi berbulu. Sementara dalam pakaian renang gambar Donald Trump, bagian alis kanan dan kiri Trump berada pada bagian cup dada wanita.

Sedangkan pada pada bagian bawah adalah dagunya. Sementara mulutnya berada di bagian perut atau pusar dan hidungnya tepat pada bagian tulang rusuk.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Diperkirakan harga busana renang dengan wajah Presiden Amerika Serikat ini dibanderol sekitar Rp650 ribuan. Jika Anda tidak terlalu menyukainya, ada pakaian renang dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. (mus)

Ilustrasi baju renang.

Tak Pakai Pakaian Renang, Bisa Sebabkan Risiko Tenggelam, Gimana Bisa?

Menggunakan baju kaos juga bisa membuat risiko tenggelam bagi pemakainya. Sebab, kaos yang terpapar air bisa memberikan beban berat pada tubuh si pemakai.

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2023