Kreatif, Wanita Ini Dandani Wajahnya Pakai Makanan

Yeah
Sumber :
  • facebook.com/pg/OfficeChef.MsYeah

VIVA.co.id – Seorang YouTuber asal China menghebohkan media sosial setelah mengunggah video tutorial merias wajah menggunakan makanan. Wanita tersebut sebelumnya dikenal sebagai The Office Chef.

Polisi Bubarkan Acara ‎Emak-emak Lomba Merias di Deli Serdang

Dia biasanya mengunggah video memasak dengan menggunakan peralatan kantor, namun kali ini dia tidak menggunakan keahliannya untuk memasak, melainkan untuk merias wajah. Dan hasilnya kali ini pun mengesankan.

Dikutip dari Teen Vogue, video diawali dengan Yeah yang diundang ke sebuah festival bersama rekan kerjanya, namun mereka tidak memiliki kosmetik untuk mendandani wajahnya. Akibatnya, Yeah mengumpulkan beberapa makanan dari dapur dan teman-temannya untuk membuat make-up sendiri.

Trik Mengaplikasikan Eyeshadow ala Selebgram Rachel Goddard

Untuk foundation, dia mencampur tepung beras, cokelat bubuk, air dan minyak wijen. Kemudian mencampur semua bahan itu dengan menggunakan jari hingga mendapatkan warna yang sempurna. Dia menggunakan marshmallow untuk digunakan sebagai spons untuk mengaplikasikan bedak bubuk dari bunga beras ketan.

Untuk alis, dia membuatnya dari bubuk cokelat yang kemudian diaplikasikan menggunakan bulu ayam yang baru dicabut. Di samping itu, dia juga membuat palette eyeshadow, yang dibuat dari Skittless meleleh dan bubuk kopi dalam beragam warna.

Wanita, Ketahui Tips Tampil 10 Tahun Lebih Muda

Tak hanya itu, dia mengaplikasikan eyeliner dengan menggunakan pulpen dan memulaskan bibirnya menggunakan lipstik yang terbuat dari saus tomat dan jus arbutus. Dia bahkan membuat bulu mata palsu dari rambut rekan kerjanya dan melentikkannya menggunakan klip. tak berhenti di situ, dia menggunakan biskuit cokelat untuk dibentuk jadi anting dengan menggunakan kawat.

Trisha Eungelica Ardyadana Anak sulung Ferdy Sambo

Anak Ferdy Sambo Trisha Eungelica Jago Dandan, Intip 3 Inspirasi Riasan Mata Ala Gen Z

Bagaimana inspirasi riasan wajah Trisha Eungelica? Berikut ulasan yang berhasil dirangkum tim VIVA.co.id, Rabu 15 Februari 2023.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2023