Populer Lagi, Tiru Gaya Seleb Korea Pakai Sweatshirt

Gong Yoo
Sumber :
  • instagram.com/gongyoo7010

VIVA.co.id – Sweatshirt, kini kembali menjadi tren di kalangan pria maupun wanita. Modelnya yang beragam, membuat sweatshirt tak hanya digunakan untuk berolahraga.

Keren, 5 Idola Tampan Korea Ini Berbakat Jadi Fotografer

Ada banyak cara membuat sweatshirt yang terlihat biasa bisa tampak keren. Misalnya padu padan yang dilakukan para selebriti tampan Korea berikut ini ,saat memilih menggunakan sweatshirt untuk keperluan sehari-hari, seperti dilihat dalam akun media sosial @kdrama_fashion.

Ji Chang Wook

4 Tahun Vakum, Artis Korea Ini Pilih Main Film Misteri

Dalam drama Suspicious Partner, Ji Chang Wook terlihat beberapa kali menggunakan sweatshirt. Mulai dari menggunakan sweatshirt polos sebagai kaus dan memadukan dengan celana panjang.

5 Artis K-Pop Ini Sempat Tinggalkan Sekolah Demi Kejar Mimpi

Park Seo Joon

Suka gaya santai, sontek gaya berpakaian Park Seo Joon. Aktor kelahiran 1988 ini memadukan loose sweatshirt dengan celana olahraga. Tak selalu santai, Park Seo Joon juga bisa serius, dengan memadukan kemeja dan sweatshirt.

Gong Yoo

Goblin satu ini memang tidak pernah bisa terlihat jelek. Bahkan, hanya dengan menggunakan sweatshirt dan celana jeans, Gong Yoo tetap terlihat tampan, dan aktor pemeran Coffee Prince ini menyempurnakan penampilan santainya dengan topi.

Park Hae Jin

Memadukan sweatshirt di bagian luar degan kaus di bagian dalam, kemudian melengkapi penampilan dengan cardigan di bagian luar sweatshirt, membuat penampilan aktor Park Hae Jin sedap dipandang.

Choi Tae Joon

Perpaduan hoodie dengan sweatshirt memang tidak pernah gagal memberi kesan santai. Seperti aktor Park Seo Joon yang ternyata memilih sweatshirt abu-abu dengan gambar tengkorak di sisi kirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya