Ada Parfum Beraroma Sumo, Mau Coba?

Cara Berlatih Sumo Jepang
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVA.co.id – Banyak inovasi aneh nan menggelitik yang kita temui baru-baru ini, Misalnya, baju renang dengan wajah Donald Trump, baju renang dengan gambar tubuh seksi nan aneh, dan masih banyak lagi. Satu lagi inovasi tak biasa kali ini datang dari negeri Sakura, yaitu parfum beraroma pesumo Jepang.

Viral Parfum Chiki Balls, Seperti Apa Aromanya?

Dilansir laman Rocketnews24, parfum ini diberi nama J-Scent. Parfum tersebut dibuat oleh peracik asal Jepang, Luz. 

Sebelumnya, J-Scent terdiri dari enam aroma yang sangat mencirikan Jepang yaitu hojicha, agarwood, wasabon sugar, flower-viewing sake, paper soap, dan hydrangea. Aroma pesumo ini merupakan salah satu dari tiga varian baru dari parfum ini. 

5 Titik Bagian Tubuh Ini Bisa Bikin Wangi Parfum Tahan Lama

Bukan bau keringat yang akan Anda cium saat menyemprotkan parfum ini, melainkan aroma minyak rambut yang digunakan oleh para pesumo. Minyak rambut ini biasanya digunakan untuk membentuk mage, gaya rambut khas pesumo. Aromanya terdiri dari eucalyptus, anise, violet, heliotrope, musk, patchouli, dan sandalwood. 

Dua varian J-Scent terbaru lainnya adalah ramune, yaitu aroma soda tradisional khas Jepang dan Yuzu Citrus yang merupakan kombinasi bergamot, jeruk, yuzu, dan thyme. Kedua aroma ini dianggap cocok untuk dikenakan saat musim panas.

10 Cara Selalu Wangi dari Pagi Sampai Malam Setiap Hari

Parfum ini mulai dijual pada 3 Juli 2017 mendatang dengan harga US$31.50 untuk botol ukuran 50 mililiter. 

Seleb TikTok Andri Aan

Bisnis Unik Seleb TikTok Anak Dukun, Terawang Aroma Parfum Sesuai Kepribadian

Banyak orang membeli parfum karena sekadar suka aromanya, tanpa berpikir cocok atau tidak dengan dirinya. Ini yang membuat kerap kali orang di sekelilingnya merasa enek

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2022