Indonesia Modest Fashion Week Hadir Oktober Ini

Indonesia Modest Fashion Week 2017
Sumber :
  • Indonesia Modest Fashion Week

VIVA.co.id – Kemajuan industri fesyen Tanah Air semakin ke sini terus berkembang. Salah satu yang kini menjadi sorotan adalah busana modest wear-nya yang selalu inovatif.

Desainer Amerika Pamer Koleksi Busana Muslim Batik di IMFW 2020

Sadar banyaknya permintaan dan kebutuhan, Indonesia Modest Fashion Designer mempersembahkan Indonesia Modest Fashion Week 2017 (IMFW2017).

IMFW dibuat sebagai wadah untuk menampilkan perpaduan mode dengan gaya yang terkini dari busana modest.

Trik Tampil Minimalis dengan Busana Longgar

Pekan mode ini nantinya akan berlangsung pada 12 Oktober hingga 15 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Ini sekaligus untuk memperkuat pasar busana modest Indonesia sekaligus akan menginspirasi dunia.

"Ya ini untuk kali pertama kami akan menyelenggarakan Indonesia Modest Fashion Week 2017 (IMFW2017). IMFW dibuat sebagai wadah untuk menampilkan perpaduan mode dengan gaya yang terkini dari busana modest," ujar Diki Zulkarnain selaku salah satu penyelenggara IMFW kepada VIVA.co.id.

60 Desainer Bakal Hentak Jakarta Modest Fashion Week

Dia menuturkan bahwa nantinya pada ajang IMFW ini, para ritel akan berkumpul selama empat hari untuk mengetahui tren terbaru, baik dalam pakaian, aksesori, dan kosmetik. Para desainer pun juga dapat menampilkan koleksi terbarunya di panggung runway.

Adapun pada dasarnya terwujudnya acara ini adalah karena memiliki visi yakni ingin menjadikan Indonesia menjadi pusat global mode modest dunia.

"IMFW bercita-cita untuk menjadi marketplace dan lifestyle modest paling berpengaruh di Indonesia dengan menciptakan jalan bagi komunitas bisnis mode modest, peritel, agen, distributor, mitra e-commerce dan media utama Indonesia untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan. Visinya adalah menjadikan Indonesia menjadi pusat global mode modest dunia," ucap Diki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya