Trik Padu Padan Busana Ramadan dengan Batik

Alleira
Sumber :
  • Instagram.com/alleira_batik

VIVA.co.id – Menjaga penampilan selama bulan Ramadan sangatlah penting. Sebab di tengah menjalankan ibadah puasa memilih busana yang tepat ternyata bisa meningkatkan suasana hati seseorang.
 
Bagi Anda yang ingin tampil nasionalis namun terlihat santun bisa dengan mengenakan batik. Anda pun dapat memadupadankan busana batik dengan beberapa item fesyen seperti celana pallazo dan blus.
 
"Kalau untuk tampil santun tapi ingin terlihat klasik bisa dengan memakai busana batik dengan beberapa item fesyen, seperti celana pallazo dan blus. Namun perhatikan motif dan polanya jangan sampai terlihat berlebihan," ujar Zakaria Hamzah, Direktur Operasional Alleira Batik, kepada VIVA.co.id.
 
Dia menuturkan bahwa ada juga pilihan item fesyen lainnya seperti, kaftan dan tunik berbahan batik. Busana tersebut dapat Anda padu padankan dengan beberapa gaya hijab turban atau turki style.
 
Sementara itu, Anda yang tidak berhijab juga dapat memilih padu padan aksesori, seperti anting dan kalung. Ini dapat mempermanis gaya busana Anda.
 
Pilihlah siluet yang loose fitted dan loose. Kemudian, pilih juga warna yang cerah seperti hijau, merah, kuning dan putih agar penampilan Anda terlihat segar sepanjang hari.
 
"Untuk menambah kesan eksklusif bisa dipermanis dengan beberapa aksesori seperti anting dan kalung. Kemudian pilih juga warna-warna cerah agar penampilan Anda terlihat segar selama puasa, ucap dia.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!
Ridho Ilahi di IFW 2024

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Pada hari terakhir IFW 2024, Ridho Ilahi dan beberapa selebriti lainnya mengunjungi booth Luna Hijab untuk melihat koleksi-koleksi busana muslim yang ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024