Sederet Selebriti Tampil Kompak di Hari Lebaran

Keluarga besar Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Tampil kembar dalam berbusana adalah hal yang menyenangkan. Selain terlihat kompak hal ini juga dapat meningkatkan rasa percaya diri dan memberi kesan yang tidak biasa.

Curhat 8 Selebriti Top Usai Diundang Jokowi ke Istana Negara

Gaya busana muslim kembar atau serupa sudah lama menjadi pilihan masyarakat Indonesia ketika Lebaran. Bahkan, tak sedikit para selebriti Tanah Air pun memilih tren ini bersama keluarga mereka.

Berikut beberapa selebriti dengan gaya busana kembar yang dirangkum VIVA.co.id.

Vicky Prasetyo Akui Pernah Ditawar Rp1 Miliar untuk Pacaran Settingan

Syahrini

Pamer Bekas Sayatan, Ariel Tatum Ungkap Punya 7 Lainnya di Tubuh

Penyanyi cantik Syahrini tampil cantik dalam balutan kaftan berwarna putih dengan detail renda berwarna hitam. Tahun ini Syahrini memilih merayakan Lebaran di Hongkong bersama seluruh keluarganya.

Kendati memiliki model busana yang berbeda, namun secara keseluruhan mereka memiliki warna dengan detail yang senada.

Raffi Ahmad

 

DiRumah Mamih .... ??????????

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Pada Lebaran kali ini keluarga kecil Raffi Ahmad kompak dengan menggunakan motif batik berwarna merah. Raffi dan anaknya Rafatar mengenakan kemeja batik disertai celana berwarna nude. Sedangkan Nagita mengenakan outerwear senada yang begitu cantik.

Ashanty

 

bersama kesayangan???? our outfit by Royal_babyshop

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Istri dari Anang Hermansyah, Ashanty, tampil cantik dengan menggunakan kaftan gaun berwarna pink coral. Tidak hanya itu, Ashanty bersama sang suami juga mengenakan busana kembar yang terlihat begitu memesona.

Krisdayanti

 

Berlebaran wearing exclusive design @lusense_kd by @luthy162

A post shared by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

Diva Tanah Air Krisdayanti tampil memesona dengan menggunakan busana kaftan hijau bermotif songket bersama keluarga kecilnya. KD, sapaan akrabnya, menggunakan kaftan dengan detail bebatuan dan teknik lipit sehingga memberi kesan mewah kepada si pemakai.

Meisya Siregar

Presenter Meisya Siregar juga tak mau kalah untuk tampil kompak saat Lebaran. Istri dari musisi Bebi Romeo ini menggunakan kaftan berwarna biru navy. Kaftan tersebut memiliki motif kotak-kotak dan bunga yang begitu cantik. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya