Lima Inspirasi Riasan Memukau Deepika Padukone

Deepika Padukone
Sumber :

VIVA.co.id – Artis cantik Deepika Padukone selalu tampil memukau di setiap kesempatan. Ternyata kecantikan wanita berusia 31 tahun ini berasal dari gaya hidupnya yang selalu mengutamakan kesehatan.

Pernikahan Rahasia Wanita Terseksi Dunia di Italia

Wanita berdarah India ini juga memiliki riasan andalan setiap kali dia menghadiri sebuah acara. Bahkan Deepika kerap menggunakan jasa makeup artis ternama yang sering merias selebriti dunia. Berikut ini beberapa inspirasi kecantikan dari Deepika Padukone yang dilansir laman Times of India.

Alis

4 Bukti Ranveer Singh dan Deepika Padukone Hot di Depan-Belakang Layar

Permainan alis Deepika Padukone selalu tampak menonjol di setiap kali dia menggunakan riasan. Alisnya selalu terlihat sempurna karena hanya disikat dan tidak diisi dengan warna yang berat dan berlebih.

Rambut panjang

Adegan Hot Ranveer Singh-Deepika Padukone di Film yang Bikin Cinlok

Kecantikan Deepika selalu terlihat dari tatanan rambutnya yang memukau dan indah. Rambut panjang dan sedikit bergelombang merupakan salah satu daya tariknya

Rambut klimis atau wet hair

Banyak orang yang masih belum menerapkan tren ini untuk penampilan mereka. Sementara Deepika menjadikannya gaya rambut ini adalah tatanan terbaiknya setiap saat.

Lipstik berwarna bold

Deepika tahu sekali bagaimana cara dia menarik tren kecantikan yang berani dan memesona. Warna bibir yang bold dapat membuatnya terlihat berkarakter.

Smokey eyes warna merah

Tren lain yang selalu menonjol pada dirinya adalah penerapan riasan mata dengan teknik smokey eyes berwarna merah. Dia memilih riasan warna rumit ini dan menjadikannya salah satu penampilannya yang paling menonjol. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya