Cantiknya Kate Middleton Berbalut Busana Rp36 Juta

Kate Middleton
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Duchess of Cambridge, Kate Middleton, tampil berbeda saat menghadiri pembukaan pemeran di Victoria and Albert Museum di London. Kate yang biasanya tampil dengan gaun berwarna pastel, kala itu memilih gaun berbahan wol.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Bahkan, penampilan Kate dengan busana tersebut disebut-sebut mirip dengan Ibu Negara Amerika Serikat (AS) terdahulu, istri mendiang John F. Kennedy, yakni Jacqueline Kennedy Onassis atau Jackie O.

Dilansir dari Glamour, Jumat, 30 Juni 2017, Kate kembali menjadi sorotan karena busana yang dikenakan. Busana eksentrik dengan gaya klasik yang dikenakan merupakan rancangan Alexander McQueen dan Emilia Wickstead.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Busana merek Gucci yang dipilih Kate itu berwarna abu-abu berbahan wol sutra. Meski dominan berwarna abu-abu, busana tersebut juga menampilkan sedikit warna lain yaitu merah dan hitam di bagian kerah, lengan, serta pinggang.

Busana tersebut, dilihat dari situs resmi Gucci seharga US$2.700 atau setara Rp36 juta. Ibu dua anak itu juga menambahkan aksesori sederhana yakni tas tangan berwarna merah dan cincin berwarna hitam di jari tengahnya serta  sepatu favoritnya dari L.K. Bennett.

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah

Busana yang dikenakan Kate itu dianggap mirip dengan busana yang menjadi ciri khas Jackie O. Banyak yang langsung membandingkan gaya berpakaian Kate dengan Jackie O.

Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022