Sepatu Nudes Terbaru dari Louboutin

Rangkaian sepatu Nudes Collection
Sumber :
  • huffingtonpost

VIVA.co.id – Pada 2013, merek fesyen ternama asal Prancis, Christian Louboutin sempat mengeluarkan rangkaian sepatu Nudes Collection bagi pencinta setianya. Tahun ini, Louboutin menghadirkan dua warna baru dalam koleksi ini yang terinspirasi dari keragaman warna kulit manusia. 

Department Store Mewah Ini Jual Sepatu Rusak Harga Premium

Dilansir laman Metro, Jumat 30 Juni 2017 koleksi sepatu ini terdiri atas tujuh warna kulit karena 'nude' tidak selalu identik dengan 'kulit putih'. Dua sepatu terbaru ini diberi nama Christeriva dan Cherrysandal.

Bentuk Christeriva terinspirasi dari sepatu balet, dengan stiletto heel dan pita melingkar di bagian pergelangan kaki, sedangkan Cherrysanda, hadir dalam bentuk yang lebih padat dan sol dan heel lebih tebal, dilengkapi dengan strap kulit di bagian pergelangan kaki. 

Viral Inses Adik-Kakak, Bagaimana Hukum Nikah dengan Saudara Kandung? Ini Jawaban Ustaz Adi Hidayat

Untuk harga, keduanya dijual dengan harga tinggi. Christeriva dibanderol dengan harga US$875 atau Rp11,6 juta, sedangkan Cherrysandal seharga US$895 atau Rp11,9 juta. 

Dilansir laman Huffingtonpost, Jumat 30 Juni 2017, salah satu latar belakang dikeluarkannya dua warna baru ini adalah tingginya permintaan untuk memperbanyak pilihan warna nudes yang sesuai dengan warna kulit perempuan di seluruh dunia. 

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini
Produk sepatu Wakai.

Promo Beli 1 Gratis 1 untuk Merek Sepatu Jepang Ini

Catat waktunya!

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2018