Baru Rilis, Koleksi Kaus Kendall dan Kylie Jenner Ditarik

Kendall dan Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kendallandkylie/?hl=en

VIVA.co.id – Dua sosialita kakak beradik paling terkenal di Hollywood, Kendall dan Kylie Jenner kembali menjadi sorotan. Kali ini, keduanya menjadi perbincangan hangat akibat koleksi terbaru dari merek lini pakaian mereka, The KENDALL+KYLIE.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Sukses menjadi seorang model bagi Kendall dan meluncurkan lini kosmetik bagi Kylie, ternyata tidak menjanjikan kesuksesan untuk lini pakaian mereka. Dilansir dari Glamour, Sabtu, 1 Juli 2017, koleksi kaus yang baru dirilis mendapat protes keras dari sejumlah pihak, yang menuntut keduanya meminta maaf.

Koleksi barunya itu dirancang dalam bentuk kaus vintage berwarna hitam dengan memuat gambar musisi lawas, seperti Pink Floyd, Metallica, Tupac Shakur, dan Notorious B.I.G. Lini pakaian keduanya hanya memuat ulang gambar-gambar terdahulu musisi tersebut.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Sayangnya, rancangan dalam koleksi kaus itu ditambahkan dengan foto atau inisial dari Kylie atau Kendall. Dan beberapa foto tambahan, dirasa kurang tepat untuk dimuat berbarengan dengan foto para musisi.

Hal tersebut menimbulkan reaksi keras dari beberapa keluarga musisi. Kondisi ini membuat duo cantik bersaudara itu diminta mengajukan permintaan maaf secara resmi melalui situsnya.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

"Merek the KENDALL + KYLIE meminta maaf karena kurang kepekaan kami. Saat memutuskan untuk mengerjakan salah satu kaus vintage, kami tidak memiliki tujuan untuk menyinggung pihak tertentu. Kami merancang secara terseleksi dan tidak berpikir hingga ke arah sana," tulis mereka dalam situs resminya.

Mereka juga menuturkan tidak ada keinginan untuk mengolok-olok musisi yang gambarnya dimuat dalam rancangan terbaru mereka. Keduanya kemudian memutuskan untuk menarik seluruh koleksinya agar tidak menyinggung pihak manapun.

"Kami ingin meminta maaf khususnya kepada para musisi yang fotonya kami gunaman dalam koleksi. Kami tidak bermaksud untuk tidak menghormati para ikon dan kami paham bahwa kami melakukan kecerobohan. Koleksi telah kami tarik. Dengan tulus kami meminta maaf kepada para seniman, keluarga dan siapapun yang tersinggung," tutur mereka.

Seperti diketahui, rancangan kaos oversized itu dibanderol seharga $125 atau setara dengan Rp1,66 juta. Saat diluncurkan, situs lini fesyen Kendall dan Kylie Jenner menuliskan judul pada rancangan terbarunya, "Hanya satu-satunya, sangat sempurna untuk dipakai".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya