Tas Cantik untuk Penggemar Pizza

Pizza Crossbody Bag
Sumber :
  • zara.com

VIVA.co.id – Setelah sebelumnya ada bikini dan juga gaun bernuansa pizza, kini hadir tas bernuansa pizza. Bagi Anda penggemar pizza, mungkin bisa mengoleksi item fesyen unik ini.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Tas dengan bentuk dan desain yang sangat mirip dengan pizza itu dirancang oleh Zara. Tas ini akan sempurna untuk acara-acara tertentu, seperti pergi ke restoran pizza dan mengeluarkan uang dari dompet untuk membayar pizza favorit Anda.

Dikutip dari Metro, Senin, 3 Juli 2017, tas dengan motif emas ini menampilkan pepperoni, cabai, dan zaitun, yang semuanya terbuat dari manik-manik. Di samping itu, ada rumbai lucu di bagian resleting untuk mengingatkan Anda bahwa ini bukanlah pizza asli.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Tas dengan nama Pizza Crossbody Bag itu juga dilengkapi dengan tali bahu metalik, yang bisa dilepas talinya dan menjadi clutch. Tas ini dibanderol dengan harga sektar Rp400 ribu.

Tas cantik dan mungil ini akan tampak cantik jika Anda memasangkannya dengan gaun warna putih atau krem. Itu akan memberi tampilan yang menarik karena tas pizza Anda sudah sangat cantik.

Icip-icip Pizza dengan Topping Hokkaido Cheese yang Populer, Lumer Banget!

Pizza Carnivora di Massilia Cucina Italiana

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Kini restoran pizza yang menawarkan cita rasa autentik Italia telah hadir di Jakarta, yakni Massilia Cucina Italiana asal Bangkok, yang meraih penghargaan Top 50 Pizza.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024