Tampilkan Model dengan Stretch Mark, Lini Baju Banjir Pujian

Model baju renang.
Sumber :
  • us.asos.com

VIVA.co.id – Banyak label fesyen yang kerap mendapat kritik karena menampilkan model-model flawless baik di majalah maupun catwalk untuk memasarkan produk-produk mereka. Hal ini dianggap cukup mempengaruhi kepercayaan diri orang yang tidak memiliki tubuh seperti model-model tersebut lantaran kerap dijadikan sebagai sosok ideal secara umum.

Strecth Mark di Payudara, Kylie Jenner Anggap Hadiah

Namun, ASOS, salah satu lini pakaian ternama asal Inggris, mencoba untuk melakukan hal yang tidak biasa dengan menggunakan model dengan stretch mark yang jelas terlihat pada tubuhnya. Dikutip dari Delish, Selasa, 4 Juli 2017, model ini memeragakan beberapa koleksi pakaian renang yang dikeluarkan oleh ASOS.

Walau teknologi sebenarnya memungkinkan untuk membuat para model ini hadir tanpa guratan tersebut, tetapi tampaknya lini pakaian ini lebih memilih untuk menampilkan sang model apa adanya. Hal ini pun lantas mendapat respon positif dari para netizen di media sosial Twitter.

Stretch Mark ternyata Tak Bisa Hilang 100 Persen dengan Krim

"Jujur aku sangat suka ASOS karena tidak mengedit model mereka yang memiliki stretch mark," tulis pemilik akun @LilmskittenMFC.

"Sebagai orang yang selalu merasa malu dengan keberadaan stretch mark dan berpikir hanya aku yang memilikinya, @ASOS are my #MVP!," tulis netizen lain.

Syarat Wajib Seorang Model

Sementara netizen lainnya mengaku senang melihat model tanpa photoshop. Menurutnya, penampilan model yang apa adanya justru mengagumkan.

"Dia tetap mengagumkan tanpa perlu menghilangkan stretch mark-nya," tulis yang lain.

Sebelumnya, lini pakaian ini sudah mengeluarkan koleksi yang jarang dikeluarkan oleh lini pakaian lain, seperti busana untuk pria dengan tinggi 192 centimeter hingga mereka dengan ukuran badan lebih besar dari biasanya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya