Gaun Patriotik Melania Trump Curi Perhatian

Melania dan Donald Trump
Sumber :
  • Reuters/Mike Theiler

VIVA.co.id – Gaya busana Melania Trump selalu mencuri perhatian. Semenjak sang suami, Donald Trump terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat, Ibu Negara Amerika Serikat ini selalu menjadi sorotan karena gaya busananya.

Pesona Barron Trump Viral, Intip Profil Kerennya

Melania memang selalu memerhatikan gaya busananya di setiap kesempatan. Untuk menjaga penampilannya sebagai First Lady, busana baik dari perancang busana atau rumah mode ternama selalu menjadi pilihannya.

Hal ini juga terlihat jelas pada saat wanita berusia 47 tahun itu menyapa keluarga militer di halaman Gedung Putih pada 4 Juli 2017 lalu. Dalam kesempatan tersebut, ibu satu anak ini mengenakan gaun fit and flare yang begitu memesona.

Buntut Kericuhan di Gedung Capitol, Kepala Staf Melania Trump Mundur

Mantan model majalah dewasa ini terlihat begitu anggun dan elegan. Busana yang dikenakan dibuat di atas bahan jersey dengan tampilan scoop neck.

Dilansir dari Vogue, Rabu, 5 Juli 2017, gaun warna biru eletrik bersiluet asimetris dengan tepi berwana putih yang dikenakannya merupakan sebuah karya dari perancang kelahiran Kolombia yakni Esteban Cortázar. Esteban mendesain gaun seharga Rp19,6 juta itu dengan gaya patriotik khas Amerika, yang melibatkan dua warna bendera negara adidaya itu.

Trump Kesal, Melania Tidak Pernah Tampil di Sampul Majalah Besar 

Melania juga memakai beberapa aksesori seminimal mungkin. Wanita berambut pirang keemasan ini memilih mengenakan satu cincin berlian pada jari tengahnya.

 

Happy 4th! @estebancortazarofficial #mfga #melaniatrump #flotus

A post shared by Making Fashion Great Again (@makingfashiongreatagain) on

Donald Trump dan Melania

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Saat ditangkap dan akan menjalani sidang, seluruh keluarga Donald Trump tampak berkumpul dan hadir saat ia berpidato. Namun, sosok sang istri Melania Trump, tak terlihat.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023