Gigi Hadid Tak Suka Pakai Rok

Gigi Hadid
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Supermodel Gigi Hadid mengaku akan lebih memilih memakai celana pendek untuk musim panas, dibanding dengan rok. Itu, karena dia merasa lebih nyaman memakai celana pendek, saat menikmati liburan musim panas. 

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

"Saya benci rok. Saya tidak ingin memakainya  (saat musim panas)," kata dia, seperti dilansir dari Female First, Senin 10 Juli 2017. 

Sementara itu, ketika ditanya soal baju renang, wanita berusia 22 tahun ini akan memakai baju renang one piece, atau bikini, tergantung keperluannya. Namun, kekasih Zayn Malik tersebut merasa lebih sporty jika memakai baju renang one piece

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

"Misalnya, ketika saya main voli pantai, saya ingin memakai baju renang one piece. Tetapi, jika ingin mengelapkan badan, pakai bikini," ujar dia. 

Saat liburan musim panas, Gigi lebih senang gaya yang simple. Menurutnya, model beach waves akan menjadi pilihan yang tepat dibanding lurus.  

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Sementara itu, untuk aksesori, Gigi memilih kacamata hitam daripada topi. Selain itu, dia juga lebih memilih sepatu ketimbang sandal, namun itu harus sepatu yang baru saja dikeluarkan dari kotaknya.

Dan, tempat liburan favoritnya saat musim panas adalah pantai. "Pantai, tetapi kadang-kadang saya juga menikmati kolam renang," kata dia. (asp)

Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024