Ritual Unik Priyanka Chopra Menjaga Rambut Tetap Indah

Priyanka Chopra di acara Golden Globes 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Aktris cantik Priyanka Chopra sangat memperhatikan keindahan rambutnya. Tak pelak wanita berusia 34 tahun itu berhati-hati dalam membeli sampo.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Bintang dalam film Quantico ini merasa terobsesi dengan memiliki rambut yang bersih dan sehat. Sehingga duta merek salah satu sampo ini hampir mencuci rambutnya setiap hari.

"Saya terobsesi dengan rambut yang bersih dan sehat. Say bisa mencuci rambutku hampir setiap hari dan tidak perlu mengeringkannya. Sebab itu dapat menjaga warna rambut saya tetap terjaga," ujar Priyanka Chopra seperti yang dilansir Female First, Selasa, 11 Juli 2017.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Dia menuturkan bahwa pada saat libur bekerja, Priyanka akan menyisihkan sedikit waktunya untuk mengondisikan rambutnya. Setidaknya seminggu sekali hal tersebut dia lakukan agar rambutnya tetap sehat.

Priyanka mengakui kariernya telah memaksanya untuk menjaga penampilannya lebih efektif.
Sebab selama bekerja tak pelak rambutnya mengalami banyak terkena alat styling dan produk kimia.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

"Rambutku hancur setiap hari  ketika melakukan styling. Untuk itu seminggu sekali ketika saya libur bekerja, saya harus mengondisikan rambut agar tetap sehat," ujarnya.

Namun ketika ditanya apakah yang membuatnya cantik, wanita berdarah India ini mengatakan adalah percaya diri.  

"Tapi yang sebenarnya membuatnya saya merasa cantik adalah percaya diri. Saya benar-benar merawat kulit dan rambut saya. Tidak peduli dengan apa yang dipikirkan atau dikatakan orang lain tapi saya tetap melakukan apa yang membuatku bahagia," tutur Priyanka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya