Gigi Hadid Tampil Seksi Mirip Lara Croft

Gigi Hadid.
Sumber :
  • instagram.com/gigihadid

VIVA.co.id – Film Tomb Rider yang digarap kembali dengan bintang cantik Alicia Vikander akan tayang pada tahun depan. Namun, sosok jagoan wanita di film ini sepertinya telah memberikan pengaruh dalam gaya berbusana.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Kesan maskulin, namun seksi dari Lara Croft menarik minat kaum Hawa untuk tampil seperti tokoh fiksi dalam film aksi tersebut. Dan, kali ini yang tampaknya kena efek Lara Croft adalah supermodel Gigi Hadid.

Dikutip dari Vogue, Kamis 13 Juli 2017, Gigi tampak berpenampilan mirip Croft, saat jalan-jalan di Los Angeles. Dia memakai celana hitam high-waisted berkantong kargo dengan detail menarik dan efek cutaway di bagian sisinya.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Meski demikian, celana rancangan David Koma dengan model cutbray itu sepertinya tidak akan dipakai Croft, lantaran celana ini adalah gaya Hadid.

Kekasih Zayn Malik tersebut, memadukan celana itu dengan tank tpo skintight warna senada. Gigi menambahkan tas selempang yang mengingatkan pada tas yang kerap dipakai Croft untuk menyimpan anak panah.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Busananya itu sangat cocok dipasangkan dengan sepatu militer, namun model berambut pirang ini memilih sepatu datar backless warna gelap dari Andre Assous. Dia juga menguncir rambutnya dengan gaya ekor kuda dan menambahkan kalung rantai tipis dan kacamata. Aksesori yang dikenakan memberikan siluet sempurna menyerupai Lara Croft. 

 

July 11: #GigiHadid at The Grove in LA.

A post shared by Hadid News (@hadidnews) on

Anwar Hadid

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Baru-baru ini adik dari supermodel Bella Hadid, Anwar Hadid mengejutkan publik dengan unggahan fotonya di Instagram saat tengah menjalankan ibadah umrah di Mekah.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024