Menguak Rahasia Selebriti Tampil Cantik Sepanjang Hari

Bella Hadid
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Kalangan selebriti kerap terlihat cantik dengan riasan yang dikenakan. Bahkan, riasan atau make-up mereka tampak tahan lama dan tak pernah luntur.

Rahasia Kecantikan Seleb, Ada yang Pakai Masker di Bokong

Namun untuk tampil sempurna sepanjang hari, mereka membutuhkan waktu dan produk lebih banyak. Bahkan, selebriti seperti Bella Bella Hadid dan Tracee Ellis Ross memiliki tim untuk menciptakan penampilan glamor mereka.

Berikut ini rahasia kalangan selebriti tampil sempurna sepanjang hari mulai pagi hingga malam hari, yang bisa Anda tiru seperti dilansir dari E! News, Kamis, 13 Juli 2017.

Kebiasaan Kecantikan Seleb Paling Tak Biasa

Pagi

Meski tidak bisa membuat riasan tetap awet sepanjang hari, namun memakai tabir surya wajib hukumnya demi melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan mencegah penuaan dini. Produk tabir surya yang dipilih minimal dengan SPF 30.

Resep Meryl Streep Bebas Masalah Kulit Wajah hingga Tua

Selain tabir surya, untuk membuat tampilan tidak luntur dalam beberapa jam, selebriti menggunakan setting spray. Menggunakan primer dan setting spray setelahnya akan membuat riasan Anda bertahan lebih lama.

Sementara untuk tampilan rambut keriting, lurus, bergelombang atau dengan tekstur lainnya tetap menarik dan tidak berantakan, kalangan selebriti biasa menyemprot rambut mereka dengan frizz control.  

Siang

Kulit berminyak membuat wajah mudah mengkilap. Sebagai solusinya, mereka kerap menggunakan kertas minyak.

Dan setting spray dengan SPF juga tetap digunakan pada siang hari karena lebih mudah dibanding dengan mencuci wajah dan menerapkan kembali make-up. Menyemprotkan setting spray dengan SPF membuat selebriti tetap tampil menarik saat makan siang.

Di samping itu, mereka juga menggunakan facial mist dengan ekstrak bunga mawar sangat berguna untuk membuat wajah segar, menenangkan kulit. Selain itu, juga membuat wajah tetap lembut dan meninggalkan aroma yang membuat menyegarkan.

Malam

Jika tidak sempat menerapkan make-up untuk acara makan malam, selebriti biasa memakai palet make-up mata smoky atau lipstik tebal.

Menciptakan riasan mata smoky atau bibir dengan lipstik tebal akan memberi tampilan sempurna dan sensual di malam hari tanpa memerlukan waktu lama. Dan setting spray tetap dibutuhkan untuk menyegarkan dan membuat riasan awet sepanjang malam. Untuk membuat tatanan rambut tetap rapi di malam hari, hair spray yang melembapkan menjadi solusi terbaik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya