Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 13 Juli 2017 | 22:10 WIB
  • DC Shoes Gandeng Seniman Mural Indonesia

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Bimo Aria
DC Shoes Gandeng Seniman Mural Indonesia
Photo :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria
Koleksi terbaru DC Shoes.

VIVA.co.id – Kolaborasi antara merek fesyen internasional dan seniman mural Tanah Air, tertuang dalam lini koleksi DC x Darbotz yang resmi diluncurkan pada Kamis, 13 Juli 2017. 

Darbotz yang dikenal luas dengan signature semprotan mural ’Cumi-Kong’nya, akan menghadirkan monster ciptaannya tersebut pada koleksi fesyen anak muda yang kental akan nuansa street arts

"DC sangat senang saat Darbotz terbuka terhadap kolaborasi global dengan kami sehingga bersama-sama kami bisa mengenalkan street arts Indonesia ke pasaran di seluruh dunia,” ucap Yusar Odang, Marketing Manager DC Shoes Indonesia di kawasan Blok M ,Jakarta Selatan

Sang seniman, Darbotz mengatakan, kolaborasi dengan DC Shoes ini menjadi sebuah kesempatan yang membanggakan karena berkesempatan membawa nama Indonesia secara global. 

"Khusus untuk kolaborasi ini saya terlibat penuh dalam pemilihan material, print hingga model tali sepatu. Saya mengangkat konsep 'Keep Em Dirty', sebuah slogan yang dibuat untuk menggambarkan suasana kota-kota besar, yang sebersih apapun pasti akan tetap ada sisi 'kotor', tidak rapi pada bagian kota yang masih raw," ucap Darbotz. 

Dia melanjutkan, 'Keep Em Dirty' juga jadi slogan yang melekat pada sepatu ini kala dipakai dalam kehidupan sehari-hari untuk menghadapi kota besar dan problematikanya.

Adapun koleksi DC Shoes x Darbotz tersedia mulai dari model klasik DC Heathrow dan DC Trase, Tshirt Pocket dan Logo, Boardshorts dan juga Jacket. Koleksi DC Shoes x Darbotz dapat ditemukan di gerai Street Wear terkemuka di seluruh dunia.

Di Indonesia, koleksi ini bisa ditemukan di toko Quiksilver dengan kisaran harga Rp299 ribu  hingga Rp999 ribu. (ren)