Bob Asimetris Potongan Rambut Paling Diminati Tahun Ini

Zaskia Gotik dengan rambut barunya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Memiliki penampilan menarik merupakan suatu kebutuhan bagi setiap orang. Banyak cara yang dapat dilakukan agar keinginan dapat terwujud yakni mengubah gaya rambut salah satunya.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Mengubah gaya rambut tidak hanya memberi kesan berbeda, tapi juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Selain itu, dengan potongan rambut yang berbeda dapat menciptakan karakter yang berbeda.

Menurut stylist rambut Jacky Timurtius, tren potongan rambut tahun ini lebih bergaya bob asimetris dan simetris. Potongan tersebut memiliki bagian yang sedikit tinggi di bagian belakangnya.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

"Kalau untuk tren tahun ini guntingannya lebih ke bob asimetris dan simetris. Para anak muda sudah mulai tertarik dengan potongan rambut tersebut yang bagian belakangnya sedikit naik," ujar Jacky Timurtius kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa tak sedikit juga para anak muda yang mencoba bob klasik bahkan potongan rambut model pixie. Potongan rambut pixie sangat cocok bagi Anda yang sedikit tomboi atau bosan dengan rambut panjang yang bikin gerah.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Sebagai contoh di Indonesia, ada beberapa artis cantik yang telah mencoba gaya rambut bob. Beberapa di antaranya Dian Sastro, Andien Aisyah, dan Zaskia Gotik.

"Ya, bob kembali mewarnai tren rambut tahun ini dan sudah banyak artis yang menerapkan gaya ini, karena dianggap simpel dan tidak bikin gerah. Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi untuk gaya rambut baru, potongan rambut klasik bisa menjadi pilihan yang tepat," ucap dia. 

Zaskia Gotik

Ikut Tren, Zaskia Gotik Berambut Ombre

"Pengen penampilan yang baru, biar enggak penasaran."

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2016