Jenis Busana Muslim yang Paling Diburu Pembeli Daring

Penjualan Busana Muslim Meningkat Menjelang Lebaran
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA.co.id – Meski Ramadan dan Lebaran sudah lewat namun penjualan busana muslim masih terus meningkat. Kebutuhan berbusana santun telah menarik para pelanggan yang didominasi para wanita.

Lebaran Makin Dekat, Yuk Intip Rekomendasi Gamis Lebaran 2024

Siapa sangka pada tahun ini tren busana muslim gamis semakin banyak peminatnya. Bedanya, tren tersebut lebih menyasar kepada gamis bahan jersey atau kaus.

Hal ini diungkapkan langsung oleh penjual busana muslim bernama Evi Nurmawati. Wanita berusia 26 tahun tersebut mendapat banyak orderan dari busana muslim gamis jersey.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

"Ya di luar Ramadan dan Lebaran, penjualan busana muslim masih terus berjalan. Saat ini banyak permintaan juga khususnya busana muslim gamis yang bahannya kaus," ujar Evi kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dia menuturkan bahwa peminat baju gamis jersey ternyata datang dari berbagai kota. Beberapa di antaranya Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.

Warga Malaysia Demam Baju Lebaran Indonesia: Cantik, Unik dan Murah!

Meski terlihat sederhana, baju gamis bahan kaus bisa disulap menjadi item fesyen yang kekinian. Untuk itu, Evi banyak bermain pada pemilihan warna-warna cerah dengan detail yang lebih dramatis.

Sementara gamis berbahan kaus polos dengan sedikit ornamen tetap masih diminati ibu-ibu. Biasanya, busana itu dipakai pada saat santai dan di dalam rumah.

"Iya kalau ibu-ibu yang beli lebih variatif si milih bajunya, kadang ada yang warna-warni agak banyak detail. Tapi kadang juga ada yang polos, yang cuma ada tempelan bunga, biasanya untuk di rumah dan santai," ucap dia.

Evi yang sudah berjualan busana muslim secara daring selama satu satu tahun ini mematok gamisnya mulai dari Rp62 ribu hingga Rp180 ribu. Dia mengaku sudah mendapatkan pesanan baju dalam jumlah banyak dari beberapa daerah di Indonesia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya