Cari Tas Simpel Multifungsi? Di Sini Tempatnya

Tas simple multifungsi Hibi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Tak semua orang bisa memilih dengan tepat tas yang hendak dipakainya saat menjalani aktivitas sehari-hari. Terkadang, pilihannya membuat dirinya tak nyaman dalam menjalani kegiatan.

Alfira Oktaviani Ciptakan Semilir Ecoprint, Brand Fashion Ramah Lingkungan Modal Rp500 Ribu

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan pilihan tas-tas multifungsi untuk dikenakan dalam aktivitas harian, bisa berkunjung ke bazar tematik Moshi Moshi Market & Museum di Lippo Mall Kemang atau Kemang Village, Jakarta Selatan. Terletak di Main Atrium lantai dasar, Anda akan menemukan sebuah stan yang menyuguhkan ragam tas multifungsi.

Selain multifungsi, tas-tas tersebut memiliki banyak ukuran dan pilihan warna yang lembut. Meski begitu, warna utama produk tas itu adalah krem.

Tips Memilih Kain yang Tepat untuk Produk Tas Wanita Berkualitas

"Kita karena suka saja sama tas-tas dan produk yang kecil-lecil, yang menurut kita super kepakai untuk kehidupan sehari-hari," kata pendiri Hibi, Fegi kepada VIVA.co.id di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat 14 Juli 2017.

Dia menyebutkan, tas-tas tersebut sangat cocok dipakai untuk sehari-hari. Misalnya, untuk menyimpan keperluan make-up, menaruh laptop, bekal makanan dan minuman serta sepatu atau sandal.

Model Tas Wanita Seperti Ini yang Lagi Digandrungi Banget di Indonesia

Tas-tas ini terbuat dari bahan kanvas dan linen yang dibanderol mulai Rp49 ribu-Rp219 ribu. Sehingga memudahkan pemiliknya untuk membersihkan tas tersebut apabila kotor dan terkena noda.

Sementara itu, Bazar tematik, Market & Museum di Lippo Mall Kemang atau Kemang Village, Jakarta Selatan ini digelar untuk ke-21 kalinya berlangsung sepanjang hari libur, 14-16 Juli 2017, dengan menghadirkan lebih dari 120 stan pakaian dan nonpakaian serta 40 stan makanan dan minuman.

Bertemakan Musim Panas di Jepang dan dinamai Moshi Moshi Market & Musem ini menghadirkan produk fesyen, aksesori, dekorasi rumah, hingga produk-produk kreatif dan inovatif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya