Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 15:25 WIB
  • Cari Tas Simpel Multifungsi? Di Sini Tempatnya

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Raudhatul Zannah
Cari Tas Simpel Multifungsi? Di Sini Tempatnya
Photo :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah
Tas simple multifungsi Hibi

VIVA.co.id – Tak semua orang bisa memilih dengan tepat tas yang hendak dipakainya saat menjalani aktivitas sehari-hari. Terkadang, pilihannya membuat dirinya tak nyaman dalam menjalani kegiatan.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan pilihan tas-tas multifungsi untuk dikenakan dalam aktivitas harian, bisa berkunjung ke bazar tematik Moshi Moshi Market & Museum di Lippo Mall Kemang atau Kemang Village, Jakarta Selatan. Terletak di Main Atrium lantai dasar, Anda akan menemukan sebuah stan yang menyuguhkan ragam tas multifungsi.

Selain multifungsi, tas-tas tersebut memiliki banyak ukuran dan pilihan warna yang lembut. Meski begitu, warna utama produk tas itu adalah krem.

"Kita karena suka saja sama tas-tas dan produk yang kecil-lecil, yang menurut kita super kepakai untuk kehidupan sehari-hari," kata pendiri Hibi, Fegi kepada VIVA.co.id di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat 14 Juli 2017.

Dia menyebutkan, tas-tas tersebut sangat cocok dipakai untuk sehari-hari. Misalnya, untuk menyimpan keperluan make-up, menaruh laptop, bekal makanan dan minuman serta sepatu atau sandal.

Tas-tas ini terbuat dari bahan kanvas dan linen yang dibanderol mulai Rp49 ribu-Rp219 ribu. Sehingga memudahkan pemiliknya untuk membersihkan tas tersebut apabila kotor dan terkena noda.

Sementara itu, Bazar tematik, Market & Museum di Lippo Mall Kemang atau Kemang Village, Jakarta Selatan ini digelar untuk ke-21 kalinya berlangsung sepanjang hari libur, 14-16 Juli 2017, dengan menghadirkan lebih dari 120 stan pakaian dan nonpakaian serta 40 stan makanan dan minuman.

Bertemakan Musim Panas di Jepang dan dinamai Moshi Moshi Market & Musem ini menghadirkan produk fesyen, aksesori, dekorasi rumah, hingga produk-produk kreatif dan inovatif.