Gaya Kim Kardashian Pakai Gaun Plastik Tembus Pandang

Kim Kardashian.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuon

VIVA.co.id – Kim Kardashian kembali tampil seksi dengan gaun menerawang. Kali ini, bintang reality show itu mengenakan gaun tembus pandang yang seperti terbuat dari plastik.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Dilansir dari laman Glamour, gaun seksi tembus pandang yang populer itu, diklaim dibuat oleh Aqua, dengan moto "Hidup dengan plastik: Itu Fantastis". Kim yang selalu tampil seksi dan berbeda itu, tidak segan memamerkan tubuh seksinya dengan balutan gaun yang ditumpuk dengan blazer panjang.

Saat mengenakan gaun 'plastik' tersebut, Kim nampak tidak mengenakan bra dan hanya menggunakan celana dalam berwarna putih. Senada dengan konsep plastik, ibu dua anak itu turut mengenakan Yeezy stiletto mules yang juga transparan layaknya selembar plastik.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Sedangkan rambut hitamnya, ia gerai menutupi tubuh bagian depannya. Gaun ini sendiri, mengingatkan dunia mode dengan tren gaun plastik di era 60-an.

Ini bukan pertama kalinya Kim menggunakan konsep plastik untuk gayanya. Pada September lalu, istri Kanye West itu mengenakan Yeezy boots plastik setinggi betis. Ia memasangkannya dengan bra tipis dan menumpuknya dengan jaket denim.

Sambut Hari Valentine, Kim Kardashian Hadirkan Lingerie yang Bisa Dimakan

Gaun menerawang ini lebih dikenal dunia mode dengan tren nama yang lebih menggoda yaitu 'gaun telanjang'. Gaun ini juga telah dipopulerkan oleh para selebriti lain seperti Bella Hadid dan adik Kim, Kendall dan Khloe. Tren gaun menerawang plastik ini terlihat semakin populer di kalangan dunia mode.

Anak Kim Kardashian, Saint West, dengan Lionel Messi

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kim Kardashian baru saja membagikan video putranya, Saint (8) melangkah ke lapangan sepak bola sambil memegang tangan pemain legendaris Lionel Messi. Momen luar biasa ter

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024