Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 17 Juli 2017 | 01:44 WIB
  • Baru Dirilis, Item Fesyen KFC Laris Manis

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Putri Firdaus
Baru Dirilis, Item Fesyen KFC Laris Manis
Photo :
  • kfclimited.com
Kaus KFC

VIVA.co.id – Tidak hanya mengeluarkan handphone edisi terbatas, gerai makanan cepat saji, KFC juga menjual beberapa item fesyen. Namun, siapa sangka kalau ternyata produk-produk tersebut sangat laku di pasaran.

Baru satu hari setelah penjualan, sepertiga dari total item yang terdapat dalam situs kfclimited.com ludes terjual. Beberapa item yang dijual, di antaranya kaos Colonel Sanders, kaus kaki bercorak ayam goreng, perhiasan, bantal KFC, pin hingga selimut dengan motif Zinger.

Salah satu yang paling menarik adalah meteorit berusia 400 tahun yang bentuknya menyerupai Zinger Sandwich, salah satu produk KFC. Meteorite ini dijual dengan harga US$20 ribu atau senilai Rp266 juta.

"KFC dan Colonel Sanders sudah menjadi bagian dari ikon budaya populer Amerika lebih dari 70 tahun. Kami memberikan kesempatan bagi para penggemar kami untuk semakin dekat dengan fried chicken lifestyle mereka," ujar Steve Kelly, Direktur Media and Digital KFC Amerika Serikat, seperti dilansir dari LA Times.

KFC sudah pernah membuat terobosan seperti saat ini, yaitu dengan menggandeng desainer pakaian pria, Katie Eary untuk membuat sebuah koleksi khusus untuk gerainya. Pihak KFC juga mengatakan bahwa mereka juga ingin bekerja sama dengan merek pakaian dan gaya hidup ternama lainnya untuk menciptakan produk edisi terbatas.

Namun, banyak yang menganggap bahwa ini hanya strategi marketing saja. Seperti pada tahun lalu, KFC mengeluarkan produk cat kuku dengan cita rasa ayam goreng. Kala itu, pihak KFC mengatakan akan menjual produk ini secara komersil, namun hanya blogger dan influencer yang dapat mencoba produk ini dan cat kuku tersebut tak pernah beredar di pasaran.