Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 17 Juli 2017 | 06:56 WIB
  • Beredar Foto-foto Pernikahan Miranda Kerr-CEO Snapchat

  • Oleh
    • Tasya Paramitha
Beredar Foto-foto Pernikahan Miranda Kerr-CEO Snapchat
Photo :
  • REUTERS
Evan Spiegel dan Miranda Kerr.

VIVA.co.id – Foto-foto resmi pernikahan privat model papan atas dunia, Miranda Kerr dan CEO Snapchat, Evan Spiegel dirilis untuk pertama kalinya. Supermodel cantik itu diketahui menikah dengan Spiegel pada bulan Mei 2017 lalu.

Pernikahan mereka berlangsung sederhana, yakni berlokasi di halaman belakang rumah mereka di Brentwood, California, Amerika Serikat. Demikian dilansir dari laman E Online, Senin, 17 Juli 2017.
 
Pestanya juga berlangsung sangat sederhana. Hanya dihadiri kurang dari 50 undangan. Keduanya menikah di hadapan keluarga dan orang-orang terdekat, termasuk mantan suami Kerr, Orlando Bloom dan anak semata wayang mereka, Flynn.
 
Foto pertama gaun pengantin Kerr dirilis di situs Vogue pada Minggu, 16 Juli 2017. Foto-foto pernikahan keduanya juga dipublikasikan di majalah Vogue edisi Agustus 2017, yang mulai dijual 25 Juli mendatang.
 
Dalam foto tersebut, terlihat Kerr mengenakan gaun pengantin klasik lengan panjang costum, buatan direktur artistik merek fesyen ternama Dior, maria Grazia Chiuri. Kerr juga mengenakan hiasan kepala yang dilengkapi dengan mutiara, rancangan Stephen Jones.
 
Video yang menampilkan Kerr tengah mencoba gaun pengantinnya itu juga diunggah Vogue di channel YouTube resmi mereka. Dalam video tersebut, Kerr mengatakan, penampilannya di hari spesialnya itu terinspirasi dari Grace Kelly, ikon Hollywood yang meninggal dunia pada tahun 1982.
 
Kelly menikah dengan Pangeran Monaco, Prince Rainier III tahun 1956 dengan mengenakan gaun pengantin sutera berwarna putih, rancangan Helen Rose. Gaun pernikahannya dinilai sebagai gaun pernikahan paling terkenal sepanjang masa.
 
Saat melihat Kerr mengenakan gaun pengantin itu, sang ibu dan nenek Kerr tak kuasa menahan air mata haru.
 
"Sejujurnya, saya tak bisa membayangkan gaun pengantin yang lebih indah. Saat saya masih muda, nenek saya mengatakan, 'Miranda, pria sangatlah visual. Penting untuk terlihat cantik di depan mereka'," kata Kerr.