Kim Kardashian Perluas Kerajaan Bisnis Kecantikannya

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA.co.id – Bintang reality show Keeping Up With The Kardashians (KUWTK), Kim Kardashian baru-baru ini telah meluncurkan lini kosmetik terbaru. Lini tersebut ia dinaman KKW Keauty. KKW sendiri merupakan inisial namanya yang merupakan kepanjangan dari Kim Kardashian West.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Bersamaan dengan meluncurkan lini kosmetiknya, wanita berusia 36 tahun itu mengeluarkan empat varian krim kontur wajah dan highlight.

Ibu dua anak ini juga menyatakan bahwa dia akan memperluas lini kecantikannya. Istri dari desainer sekaligus penyanyi Kanye West tersebut sudah memiliki rencana besar untuk menambah produk kosmetiknya.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"Ini adalah awal dari banyak produk yang menakjubkan," ucap Kim seperti yang dilansir Female First, Senin, 17 Juli 2017.

Kendati demikian, usaha baru Kim ini dinilai kontroversial oleh beberapa orang. Kim dituding sengaja menghitamkan warna kulitnya sebelum meluncurkan iklan kosmetiknya.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Kakak tiri Kylie Jenner ini memang terlihat berbeda, warna kulitnya yang jauh lebih gelap dari biasanya. Ini terlihat dari beberapa hasil foto kampanye produk terbarunya itu.

Meski begitu, Kim mengaku bahwa kulitnya memang sedang gosong karena habis berlibur di Meksiko. Hal tersebut diakuinya terjadi secara tidak disengaja dan tidak bermaksud untuk menyinggung perasaan siapapun.

"Saya pasti tidak akan menyinggung perasaan siapa pun, saya menggunakan tim saya dan fotografer yang menakjubkan untuk pemotretan ini. Kulit saya benar-benar kecoklatan karena kami juga memainkan kontrasnya," ucapnya.

 

KKWBEAUTY.COM is live! So go now to get your Crème Contour & Highlighter Kit @kkwbeauty

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya