Anggunnya Miranda Kerr Berbalut Gaun Pengantin Dior

Miranda Kerr
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id –  Model papan atas dunia, Miranda Kerr, diketahui telah menikah dengan miliarder sekaligus pendiri Snapchat Evan Spiegel pada Mei lalu. Ketika itu, pernikahan keduanya berlangsung tertutup. 

10 Gaun Pengantin Cantik di Drakor, Bisa Jadi Inspirasi

Namun kini, pasangan tersebut berbagi kebahagiannya lewat foto-foto pernikahan yang dipublikasikan di majalah Vogue. Kerr terlihat sangat anggun dalam balutan gaun pengantin yang dikenakannya. Gaun itu diketahui buatan direktur artistik merek fesyen ternama Dior, Maria Grazia Chiuri. 

Meski pernikahannya berlangsung sederhana, Kerr terlihat mengenakan gaun dengan konsep klasik. Terasa hangat dalam balutan gaun klasik lengan panjang dengan dihiasi bunga lili putih dan tambahan tudung panjang di kepalanya, yang tergerai hingga beberapa meter ke lantai.

Jawaban Adem Ririn Ekawati Soal Gaun Pengantin Disebut Mirip Biarawati

Selain gaun bernuansa klasik oleh Dior, seperti dikutip Daily Mail, tudung panjang yang dikenakan Kerr pun diketahui rancangan pembuat topi terkenal, Stephen Jones. Tudung itu tak kalah anggun, karena bertatahkan mutiara.

Diketahui juga, gaun yang dikenakan Kerr terinspirasi dari Grace Kelly, yang mengenakan gaun tema serupa saat melangsungkan pernikahannya dengan pangeran Monaco, Pangeran Rainier pada 1956. Saat itu, Kelly mengenakan gaun pengantin sutera berwarna putih, rancangan Helen Rose. 

Wow, Ivan Gunawan Bocorkan Harga Gaun Pengantin Lesti Kejora

Bagi Kerr, gaun yang dikenakan Kelly saat itu sangat indah dan dinilainya sebagai gaun pernikahan paling terkenal sepanjang masa. "Grace Kelly adalah inspirasi sejati dengan gaunnya dan betapa abadi waktu itu," kata Kerr dalam sebuah video yang diterbitkan Vogue.com. (ren)

Gaun Putri Diana

Setelah 25 Tahun, Gaun Pengantin Putri Diana Akhirnya Dipamerkan

Gaun pengantin ikonik Putri Diana telah dipajang di Istana Kensington, dan telah menjadi pusat perhatian dalam pameran.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2021