Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 17 Juli 2017 | 10:40 WIB
  • Anggunnya Miranda Kerr Berbalut Gaun Pengantin Dior

  • Oleh
    • Maya Sofia,
    • Raudhatul Zannah
Anggunnya Miranda Kerr Berbalut Gaun Pengantin Dior
Photo :
  • REUTERS/Danny Moloshok
Miranda Kerr

VIVA.co.id –  Model papan atas dunia, Miranda Kerr, diketahui telah menikah dengan miliarder sekaligus pendiri Snapchat Evan Spiegel pada Mei lalu. Ketika itu, pernikahan keduanya berlangsung tertutup. 

Namun kini, pasangan tersebut berbagi kebahagiannya lewat foto-foto pernikahan yang dipublikasikan di majalah Vogue. Kerr terlihat sangat anggun dalam balutan gaun pengantin yang dikenakannya. Gaun itu diketahui buatan direktur artistik merek fesyen ternama Dior, Maria Grazia Chiuri. 

Meski pernikahannya berlangsung sederhana, Kerr terlihat mengenakan gaun dengan konsep klasik. Terasa hangat dalam balutan gaun klasik lengan panjang dengan dihiasi bunga lili putih dan tambahan tudung panjang di kepalanya, yang tergerai hingga beberapa meter ke lantai.

Selain gaun bernuansa klasik oleh Dior, seperti dikutip Daily Mail, tudung panjang yang dikenakan Kerr pun diketahui rancangan pembuat topi terkenal, Stephen Jones. Tudung itu tak kalah anggun, karena bertatahkan mutiara.

Diketahui juga, gaun yang dikenakan Kerr terinspirasi dari Grace Kelly, yang mengenakan gaun tema serupa saat melangsungkan pernikahannya dengan pangeran Monaco, Pangeran Rainier pada 1956. Saat itu, Kelly mengenakan gaun pengantin sutera berwarna putih, rancangan Helen Rose. 

Bagi Kerr, gaun yang dikenakan Kelly saat itu sangat indah dan dinilainya sebagai gaun pernikahan paling terkenal sepanjang masa. "Grace Kelly adalah inspirasi sejati dengan gaunnya dan betapa abadi waktu itu," kata Kerr dalam sebuah video yang diterbitkan Vogue.com. (ren)