Fakta Menarik di Balik Fesyen Bandara Artis-artis Korea

Ilustrasi fesyen artis Korea saat di bandara.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id –  Banyak artis Korea, yang terkenal dengan fesyen bandaranya. Gaya berpakaian santai mereka saat menginjakkan kaki di bandara, kerap menjadi viral dan langsung digandrungi oleh para penggemarnya.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Namun, siapa sangka, ternyata ada fakta menarik di balik gaya fesyen bandara para artis Korea ini. Dikutip Korea Herald, Senin 17 Juli 2017, gaya fesyen bandara mereka nyatanya terkait sponsor.

Dikabarkan salah satu surat kabar, Munhwa Ilbo, produk fesyen yang dipakai artis Korea di bandara ternyata dikontrol ketat oleh perusahaan yang mensponsorinya. Artis-artis itu kerap menerima bayaran hingga jutaan won, ketika memakai produk tertentu di bandara.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Terkadang, ada beberapa artis yang memakai produk-produk tertentu itu dalam satu paket. Mulai dari kacamata, baju, celana, sepatu.

Adapun pihak manajemen artis memberi tahu kepada reporter perihal jadwal keberangkatan para artis ini di bandara. Tujuannya, agar penampilan sang artis tertangkap kamera fotografer dan dibagikan di media sosial.

Leader Xdinary Heroes Terpesona Kecantikan Wanita Indonesia! Ini Katanya

Meski demikian, Munhwa Ilbo tidak mengungkap siapa saja artis-artis yang mendapatkan sponsor dari perusahaan fesyen. (asp)

Lee Chae Min dan Ryu Da In

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Gelombang kebahagiaan menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan karena dua bintang terkenal Lee Chae Min dan Ryu Da In telah resmi mengumumkan bahwa mereka tengah berkencan

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024