3 Karakter si Penyuka Warna Hitam

Native Ads Oppo ke-8
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Semua orang menyukai warna yang berbeda-beda. Ternyata, warna yang disukai seseorang memberikan pengaruh terhadap karakter orang tersebut.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Dilansir dari laman BournCreative, semua warna memiliki sifat negatif dan positif. Namun sejatinya, warna dasar yang dikenal manusia ada dua, hitam dan putih. Tidak heran jika banyak orang yang menyukai dua warna tersebut. Namun bagi seorang dengan bodi yang besar, warna hitam memberikan keuntungan tersendiri saat dipakai, memberikan efek lebih langsing.

Sedangkan menurut laman Sensational Color, warna hitam kerap memberikan karakter yang kuat terhadap penggunanya. Hitam sering diartikan sebagai kekuatan, baik emosi maupun fisik. Setidaknya ada tiga hal yang merepresentasikan warna hitam menurut situs tersebut.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

1. Kekuatan
Warna hitam memang kerap dihubungkan dengan sesuatu yang kuat. Ini wajar saja karena warna hitam dibutuhkan untuk mempertegas sebuah variasi warna lainnya.

2. Elegan
Selain kuat, hitam juga kerap dianggap sebagai mewakili sikap dan gaya yang elegan. Tidak heran jika banyak wanita yang lebih suka menggunaakan gaun berwarna hitam dalam setiap pesta. Menurut Bourn Creative, warna hitam bisa mempengaruhi pikiran dan tubuh, menciptakan rasa yang nyaman dan meningkatkan percaya diri dalam penampilan dan sensualitas.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

3. Misteri
Hitam juga identik dengan sifat misterius. Warnanya yang gelap bisa menjadi tempat bersembunyi, tanpa cahaya namun ada kejutan di dalamnya.

Oppo F3 Black Edition

Tidak heran jika banyak produk yang lebih suka menggunakan warna hitam sebagai kemasannya. Tidak terkecuali smartphone, seperti Oppo F3 Black Edition.

Oppo edisi warna hitam ini membuktikan kekuatannya karena dibuat melalui proses pengecatan sebanyak 220 kali. Proses ini disebut fine zirconium sandblasting. Proses pengecatan ini menghasilkan tekstur yang lebih halus, sederhana dan alami. Ini menunjukkan pola yang kuat, sekaligus elegan.

Kekuatannya ditambah dengan daya tahannya yang cukup lama. Baterainya juga kuat karena dilengkapi lithium-ion berkapasitas 3.200 mAh, lebih kuat bertahan dibanding smartphone lainnya.

Fitur di dalamnya juga cukup mengejutkan. Selain kamera belakang beresolusi 13 MP dan dua kamera di depan lengkap dengan sensor yang mumpun ditambah fitur wide angle, Beauty 4.0 dan lockscreen magazine yang ciamik, dilengkapi juga dengan RAM 4GB.

Oppo F3 black edition ini bisa diandalkan untuk meningkatkan gaya hidup anda yang elegan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya