Kenapa Suntik Filler Diminati?

Suntik filler di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Memiliki wajah yang menarik dan proporsional merupakan idaman setiap orang, khususnya wanita. Kendati demikian, tidak semua orang merasa puas dengan wajah mereka.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Demi mewujudkan wajah sempurna, banyak perawatan yang dapat diterapkan, seperti suntik filler. Meski tindakan tersebut telah dikenal beberapa tahun terakhir, namun ternyata semakin lama teknik filler semakin digandrungi.

Menurut dr. Danu Mahandaru, Sp.BP-RE dari The Clinic Beautylosophy, filler merupakan salah satu alternatif tindakan estetika yang terhitung aman tanpa operasi. Tidak tanggung-tanggung peminat filler pun kini meningkat sekitar 100 persen dalam setahun terakhir.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

"Kenapa perawatan filler ini terus meningkat, karena bisa dikatakan ini aman dan tanpa adanya operasi.  Meski agak mahal tapi dalam setahun filler terus meningkat sekitar 100 persen selama setahun terakhir," ujar dr. Danu Mahandaru, Sp.BP-RE kepada VIVA.co.id, baru-baru ini.

Dia menuturkan bahwa dari peningkatan tersebut, orang memiliki minat yang berbeda-beda pada area wajah yang di-filler. Beberapa diantaranya, seperti di hidung, bibir, dagu dan bawah mata.

5 Klinik Kecantikan Terbaik yang Tersebar di Seluruh Indonesia

Sementara, alasan lain mengapa filler terus meningkat adalah karena prosesnya cepat, serta nyaris tanpa downtime atau yang biasa disebut pemulihan.

"Penyuntikan filler itu enggak seragam, mereka berbeda-beda kebutuhannya. Namun, yang paling banyak diterapkan itu bagian hidung, bibir, dagu dan under eye," ucap dia.

Ilustrasi perawatan wajah.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Banyak yang rela melakukan segala cara untuk mendapatkan kulit sehat. Selain menggunakan skincare, ada satu metode yang bisa kamu lakukan, yaitu skin booster

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024