Tampil Eksotis dengan Tren Bibir Mirip Tanduk Kerbau

Aktris Thailand Patchrapa Chaichua miliki bibir mirip tanduk kerbau
Sumber :
  • Instagram Patchrapa Chaichua

VIVA.co.id – Bibir merupakan salah satu bagian wajah yang tak luput dari perhatian. Sebab bibir yang dipulas lipstik dapat memberikan penampilan lebih menarik dengan cepat.

Cantik dengan Bibir Cupid Sesuai Bentuk Wajah

Tak puas dengan pemakaian lipstik, kini banyak wanita yang mengubah bentuk bibir mereka. Baru-baru ini, telah muncul tren kecantikan dengan nama tanduk kerbau atau buffalo nut atau dikenal dengan krachap lips.

Tren terbaru ini berasal dari Thailand dan mulai disukai oleh wanita negara di Asia lainnya, salah satunya Indonesia selama tiga bulan terakhir ini. Krachap lips adalah bentuk bibir mirip dengan tanduk kerbau seperti busur panah atau cupid.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Tren ini memiliki bentuk bagian bibir seperti busur panah pada bagian atas bibir," kata dr. Danu Mahandaru, Sp.BP-RE kepada VIVA.co.id.

Dia menjelaskan, untuk mendapatkan bibir yang eksotis tersebut, wanita yang berminat harus jalani bedah terlebih dahulu. Nantinya, bibir akan disayat pada bagian atas untuk membentuk cupid atau seperti tanduk kerbau dan bawahnya dibentuk sebuah belahan.

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

Peminat bibir ini biasanya lebih menyukai bentuk yang alami dan sedikit berisi pada bagian tengah bibir atas. Untuk tarifnya, tindakan estetik ini dibanderol mulai dari Rp25 juta.

"Untuk mendapatkan tampilan eksotis, bibir pasien akan disayat untuk membuat bentuk cupid pada bagian di atas dan belahan pada bagian bawah bibir. Harga untuk bibir start Rp25 juta," kata Danu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya