Surga Belanja Batik dan Fesyen, di Sini Tempatnya

Pameran Indonesia Fashion & Craft 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA.co.id – Ratusan stan dan sejumlah desainer kenamaan Indonesia ikut meramaikan Pameran Indonesia Fashion & Craft 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta. Ketua Komunitas Design Etnic Indonesia (KDEI) sekaligus Ketua Pameran Indonesia Fashion and Craft Expo 2017, Rizal Rais, berharap pameran ini sebagai ajang untuk mengenalkan produk etnik Indonesia.

Creative Week 2017, Kreativitas Desainer Muda

"Banyak seniman kita di Indonesia yang punya potensi, tapi masih banyak yang belum memiliki kesempatan, jadi ajang ini pun membantu untuk mengenalkan produk mereka," kata Rizal kepada VIVA.co.id saat ditemui di Assembly Hall JCC, Jakarta, Rabu, 19 Juli 2017.

Dia menjelaskan, pameran tersebut akan mengangkat tema potensi Nusantara. Upaya ini dilakukan untuk memperkenalkan kepada seluruh masyarakat bahwa Indonesia memiliki karya etnik yang luar biasa.

Berburu Tas Hermes dan Chanel dengan Harga Miring

Pameran ini diikuti oleh 230 peserta yang menampilkan ragam produk dan fesyen unggulan seperti batik cap dan tulis, di antaranya dari Pekalongan, Madura, Jepara, dan Solo. Selain itu, ada pameran produk hasil kerajinan tangan, perhiasan serta aksesori mutiara Lombok, perhiasan batu alam, tas, produk kulit, karpet, dan sebagainya.

Sebanyak 25 perancang busana kenamaan Indonesia pun bakal meramaikan, dengan koleksi etnik mereka. Beberapa desainer tersebut, di antaranya Ghea Panggabean, Itang Yunasz, Rizal Rais, Adji Notonegoro, Ida Leman dan Fery Daud. Bagi Anda yang tertarik dengan produk etnik dan fesyen bisa datang ke pameran ini yang berlangsung mulai hari ini hingga 23 Juli 2017. (art)

Muffest 2017 Tampilkan 250 Label Fesyen
Indonesia Modest Fashion (IMFW) 2017 di JCC

Asyiknya Berburu Barang Fesyen dan Kecantikan di Satu Lokasi

Ada CosmoBeaute 2017, Crafina 2017 dan IMFW 2017.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2017