Etnik Simpel, Pilihan Busana Kezia Warouw

Putri Indonesia 2016, Kezia Roslin Cikita Warouw
Sumber :
  • Viva.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Setiap orang tentu memiliki gaya busananya masing-masing. Gaya tersebut bukan hanya mencerminkan kepribadiannya, tapi juga karakternya.

12 Potret Olvah Alhamid, Diduga Rasis Kepada WNA China

Ini pula yang diakui Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, yang memiliki gaya busana favorit. Wanita berusia 26 tahun ini menyukai gaya busana simple dan berbau etnik.

Kezia mengaku tampak nyaman dengan mengenakan baju etnik. Itu lantaran terlihat spesial dan berbeda. 

9 Fakta Unik Olvah Alhamid, Eks Puteri Indonesia Diduga Rasis pada WNA

"Kalau saya lebih suka mengenakan gaya busana yang simple tapi berbau etnik. Buat saya itu terlihat berbeda dan spesial," ujar Kezia kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan tak terlalu memikirkan terkait merek. Baginya yang terpenting adalah kenyamanan dan tepat untuk dikenakan.

Ibu Frederika Cull Khawatir Anaknya Dicuci Otak?

Kezia pun tak selalu menyiapkan bujet khusus untuk kecantikannya. Bahkan wanita berdarah Manado juga sering meminjam dan bertukar busana atau aksesori dengan adiknya.

"Saya suka mix and match baju, dan terkadang suka pinjam dari barang-barang adik saya. Kalau masalah brand saya enggak terlalu ngikutin banget sesuai bujet aja kalau beli," ucap dia. (one)

Melanie Theresia Berentz terpilih menjadi Puteri Indonesia Jawa Barat 2022

Puteri Indonesia Jabar 2022 Emban Misi Literasi-Digitalisasi Perempuan

Melanie Theresia Berentz yang berlatarbelakang wirausaha keluar sebagai pemenang pemilihan Puteri Indonesia Jawa Barat 2022

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2022