Martha Tilaar Group Luncurkan Website PAC MuAster

Produk Martha Tilaar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Profesi makeup artist makin populer. Jika sebelumnya keberadaan mereka sangat penting bagi para pelaku dunia hiburan seperti para pesohor, pemain film dan teater, sekarang makeup artist menjadi kebutuhan masyarakat untuk mendukung berbagai aktivitas keseharian mereka. 

Perluas Distribusi, Martha Tilaar Group Incar Potensi Bisnis Rp135 M

Sosialita urban perlu bantuan makeup artist menyulap penampilan mereka untuk menghadiri arisan, pengajian, resepsi perkawinan dan berbagai pertemuan penting lainnya. Keterampilan makeup artist tidak lagi semata memulas bedak dan pewarna bibir, tapi sudah mendukung gaya hidup.

Peluang yang makin terbuka luas bagi profesi makeup artist, mendorong Professional Artist Cosmetics, PAC Martha Tilaar menghimpun para pekerja profesional di bidang ini dalam satu wadah yakni “PAC MUAster”. 

Prof H.A.R Tilaar, Suami Tercinta Martha Tilaar Tutup Usia

“Kami ingin para makeup artist ini tidak hanya mahir mendandani semata, tapi juga mempunyai keahlian khusus seperti cara berkomunikasi secara efektif dengan pelanggan, termasuk cara meyakinkan para pelanggan untuk datang kembali dan loyal kepada mereka,” kata Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, saat meresmikan peluncuran website “PAC MuAster”, Sabtu 22 Juli 2017 dalam keterangan tertulisnya.

PAC Martha Tilaar adalah brand lokal bertaraf internasional yang khusus diciptakan untuk para profesional makeup artist dan beauty enthusiast. Sejak 1997 PAC sudah aktif merangkul mereka yang mempunyai passion kreativitas dan seni di bidang makeup & beauty. 

Riset: 70 Persen Wanita Indonesia Enggak Pede Mengaku Cantik

Wulan menambahkan, sebagai komunitas makeup artists profesional, PAC MUAster akan membuka peluang untuk saling berbagi antaranggotanya, terutama bagi yang masih junior dengan yang sudah berpengalaman untuk saling bertukar ilmu dan pengetahuan. 

“Secara bertahap setiap bulan sekali, kami menyediakan training makeup demo antara lain berisi teknik pengenalan produk kosmetik berdasarkan bahan dasarnya, yang dilakukan oleh tenaga terlatih rekomendasi brand lokal yang sudah dikenal secara global yakni PAC Martha Tilaar. Seluruh anggota berkesempatan mengikutinya, tentu setelah melalui proses seleksi,“ tutur Wulan.

Adapun untuk pendaftaran, dapat melalui laman www.pacmuaster.com. Batch I dibuka dari 14 Juni - 13 Agustus 2017. Menurut Wulan, sebagai aktivitas pembuka akan dipilih 75 orang untuk mendapatkan privilege mengikuti MUA Gathering yang akan diadakan akhir Agustus ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya