Lipbalm dalam Fidget Spinner

Glamspin
Sumber :

VIVA.co.id – Tren permainan fidget masih menjadi suatu hal yang digemari banyak orang. Tidak heran, fidget banyak menjadi inspirasi untuk meningkatkan pemasaran, salah satunya untuk tempat lipgloss.

Makeup Bibir Makin Diminati di 2024, Ini Jenis yang Paling Banyak Diburu

Dilansir dari laman Star2, Selasa 25 Juli 2017, sebuah perusahaan mengeluarkan edisi khusus kombinasi fidget dan lipbalm atau disebut Glamspin. Edisi pertama Glamspin dirilis dengan tiga rasa buah di dalam satu lipbalm fidget. Pilihan dari rasa buah musim panas yang menyenangkan ini terdiri dari peach whirl (pusaran persik), strawberry cyclone (topan trowberi) dan grape twist (plintir anggur).

Tren kecantikan dan permainan yang dipadukan ini, membuat pilihan lipbalm semakin menarik. Lipbalm jenis ini juga bisa digunakan oleh anak mulai usia delapan tahun, dengan aroma buah yang menyegarkan tersebut.

20 Pertanyaan Umum Tentang Kulit Sensitif, Bagaimana Cara Atasinya?

Serunya, lipbalm ini bisa dibawa ke mana saja, dan bisa digunakan menjadi fidget saat sedang bosan. Ditambah, kandungan dari lipbalm ini, tidak ada tambahan gluten atau gula.

Lipbalm fidget ini sudah mulai dipasarkan secara online di situs resminya glamspin.com pada pertengahan bulan Juni ini. Sedangkan, perilisannya di situs Sephora online akan dimulai pada 2 Agustus mendatang.

10 Produk Kecantikan Wanita Ini Ternyata Diciptakan Pria
Ilustrasi kosmetik

Bahaya! 10 Produk Kecantikan Beracun yang Pernah Digunakan dan Masih Dipakai 

Banyak yang menyatakan kesediaannya untuk mati demi hal itu serta banyak yang benar-benar mencari produk kecantikan untuk dapatkan hasil mumpuni untuk mengubah kulitnya .

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024