Empat Tren Make-up Wajib Coba

Ilustrasi wanita berias
Sumber :
  • Pixabay/Kaboompics

VIVA.co.id – Untuk memberikan tampilan lebih segar dan cantik, banyak kaum Hawa memulaskan make-up ke wajahnya. Untuk menghadirkan tampilan berbeda, tidak ada salahnya mencoba menerapkan warna berani.

Tren Bridal Make-Up Internasional 2024, Karya Lulusan Jihan Soemawisastra Jadi Sorotan

Pilih warna-warna yang menyegarkan dan kekinian untuk memberi sentuhan modern. Namun, jika Anda kurang percaya diri memakai warna berani, Anda bisa memilih cat kuku dengan warna menyenangkan dan terang.

Dan berikut ini empat tren make-up supermudah yang wajib Anda coba untuk memberi tampilan cerah, seperti dilansir dari Real Simple.

Make Up dengan Manfaat Skincare Kini Kian Ngetren

Kelopak warna ungu

Make-up artist Moani Lee mengatakan bahwa warna violet atau ungu memberikan tampilan mata yang segar dan unik. Warna ini juga cocok untuk semua warna kulit. “Pulaskan shadow pada kulit dengan menggunakan kuas,” katanya.

Bakal Tren, Riasan Glow dengan Warna Khas Gurun

Untuk memberikan tampilan yang lebih menarik, Anda bisa menggunakan liner warna violet di sepanjang garis mata bagian atas.

Cat kuku coral

Jika Anda memakai make-up minimalis, pakailah cat kuku dengan warna cerah. Anda juga bisa menggunakan cat kuku netral seperti nude, kemudian pilih warna coral sebagai aksen. Gambar bulan separuh atau titik di atasnya pada setiap kuku.

Bulu mata biru

Sebagai permulaan, warna itu menyenangkan. Dan maskara biru juga membuat bagian putih mata Anda terlihat lebih cerah. Caranya, pakai maskara hitam, lalu sikat dengan maskara warna biru.

Lipstik oranye

Lipstik warna oranye memberikan tampilan menyegarkan. Kemudian pilih lip balm dengan formula seperti crayon atau tinted untuk memberikan tampilan lebih lembut.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya