Bayaran Fantastis Model di China Lakukan Ratusan Pose

Model China
Sumber :
  • facebook.com/pg/marketingandsourcingchina

VIVA.co.id – Dunia belanja online atau daring telah menciptakan permintaan fesyen yang cepat. Sebagai akibatnya, banyak orang memiliki banyak pilihan produk fesyen.

Wanita Berkulit Legam Jadi Model Usai Fotonya Viral

Sayangnya, untuk menjual koleksi mereka, para peretail fesyen daring harus menampilkan seluruh koleksi pakaian mereka untuk memberikan detail dan menarik minat konsumen. Untuk itu dibutuhkan seorang model memeragakan koleksi tersebut, dengan beberapa pose berbeda.

Dikutip dari Refinery29, Selasa, 1 Agustus 2017, model untuk retail fesyen bukan tren baru di dunia. Beberapa toko daring di China, seperti Taobao menawarkan ribuan item fesyen, yang semuanya membutuhkan model untuk memeragakan koleksi tersebut. China Daily melaporkan bahwa perusahaan retail fesyen daring memperkerjakan lebih dari 150 model setiap harinya.

Giliran Model Bongkar Pelecehan Seks di Industri Fesyen

Salah satu model mengatakan bahwa pada har paling sibuk, dia bisa melakukan lebih dari 700 pose. Mirisnya, dia hanya diberikan waktu satu menit untuk berganti pakaian berikutnya.   

Hebatnya, meski sangat sibuk, mereka mampu mempertahankan penampilannya dan sangat profesional. Riasan maupun tata rambutnya tetap rapi.
 
Dengan kerja cepat dan keras serta istirahat makan siang hanya 10 menit, model tersebut mendapat imbalan cukup memuaskan. Mereka bisa mendapatkan bayaran lebih dari Rp20 juta dalam sehari.

Model China Ini Kecantikannya Hanya Ada 10.000 Tahun  Sekali

Marin Daley Hawkins

Vogue Larang Model di Bawah 18 Tahun, Kenapa?

Tak cuma Vogue, tapi beberapa majalah lain yang diterbitkan Conde Nast

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2018