Parfum Unik Terinspirasi 12 Zodiak

Parfum terinpirasi zodiak
Sumber :
  • instagram.com/demeterceo

VIVA.co.id – Parfum menjadi salah satu penunjang penampilan wanita maupun pria. Itu karena aroma parfum yang menyenangkan mampu menarik perhatian orang lain.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Dan untuk menghasilkan parfum yang sempurna, sebuah perusahaan pembuat parfum, Demeter Fragrance Library, menciptakan koleksi parfum dengan aroma yang terinspirasi zodiak atau astrologi. Aroma parfum tersebut diklaim mencerminkan sifat-sifat unik dari masing-masing zodiak.

Dikutip dari Popsugar, Rabu, 2 Agustus 2017, parfum ini terdiri dari berbagai bahan alami yang melambangkan berbagai zodiak dan unsur alam. Seperti batu amber dan bergamot yang melambangkan api dan bumi, atau jeruk dan akar wangi yang melambangkan udara dan air.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Tidak seperti aroma Demeter lainnya, parfum ini merupakan jenis eau de toilette sehingga memiliki daya tahan lebih lama. Parfum ini dijual dengan harga sekitar Rp500 ribu dalam situs resmi mereka.

Untuk parfum zodiak Aquarius memiliki aroma ringan yang segar, Pisces memberikan aroma belas kasih dan sensitivitas. Sementara Aries memiliki aroma enerjik serta Taurus mempunyai aroma konservatif dan sensual.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Sementara parfum Gemini mencerminkan fleksibilitas. Sedangkan Cancer memiliki aroma hangat dan nyaman. Adapun Leo mempunyai aroma yang kuat tak tertahankan dan adiktif. Sedangkan Virgo memiliki aroma yang lembut dan Libra memiliki aroma yang harmonis.

Selanjutnya, Scorpio memberikan aroma yang seksi dan bersemangat. Sagitarius memiliki aroma kuat, yang dibuat untuk para petualang dan Capricorn memiliki aroma bersahaja. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya