Trik Pakai Lipstik Cair Agar Sempurna dan Tahan Lama

Ilustrasi pakai lipstik
Sumber :
  • Pixabay/Krzysztof

VIVA.co.id – Lipstik merupakan salah satu kosmetik yang paling dibutuhkan kaum Hawa. Sebab dengan memulaskan lipstik, penampilan Anda akan langsung terlihat  segar dan menarik.

Rahasia Agar Lipstik Lebih Tahan Lama dan Tidak Pecah

Seorang make-up artist bernama Daniel Martin memberikan beberapa trik dalam memulaskan lipstik cair. Hal ini dicontohkan pada aktris Hollywood, Jessica Biel, yang menerapkan lipstik matte berwarna coral yang lembut.

Untuk mendapatkan tampilan glamor tapi tidak berat pastikan bahwa Anda memulaskannya dengan baik. Kemudian agar hasil tidak terlihat menumpuk tempelkan tisu untuk membuat warna lipstik sempurna dan tahan lama.

Tips Pakai Lipstik untuk 8 Bentuk Bibir yang Berbeda, Dijamin Cetar!

"Jika lipstik cair Anda tampak terlalu berat, gunakan jari Anda untuk meratakannya dan kemudian blot dengan tisu. Ini bisa membuat lipstik sempurna dan lebih tahan lama di bibir," ujar Daniel seperti dilansir dari Us Magazine, Kamis, 3 Agustus 2017.

Ada baiknya, sebelum memulaskan lipstik aplikasikan lip primer. Ini membantu untuk memberikan hasil sempurna. Dan untuk membuat warna lipstik lebih menonjol, Anda bisa menerapkan concealer pada bibir. Setelah itu, aplikasikan lipstik matte di atasnya.

Biar Sekali Poles Lipstik Matte Long Lasting, Begini Caranya

Sementara untuk memberikan volume pada bibir, Anda juga bisa menggunakan lip liner. Penerapan lip liner dapat membantu tampilan lipstik matte terlihat lebih lembut dan tahan lama.

Ilustrasi lipstik.

Tips Biar Lipstik Gak Gampang Nempel di Masker

Salah satu triknya pakai bedak tabur.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2020