Es Batu, Resep Istri Adam Levine Obati Wajah Bengkak

Behati Prinsloo
Sumber :
  • instagram.com/behatiprinsloo

VIVA.co.id – Supermodel dunia Behati Prinsloo memiliki rahasia untuk menjaga kecantikannya. Dia juga memiliki cara mudah dan jitu untuk mengatasi wajah bengkak.

Rahasia Cantik Venna Melinda, Masih Kece di Usia Hampir 50 Tahun

Istri pentolan Maroon 5, Adam Levine, tersebut mengatakan bahwa dia sering mengaplikasikan es batu di bawah mata dan seluruh wajahnya di pagi hari. Wanita berusia 28 tahun itu menjelaskan bahwa rutinitas itu telah diwariskan dari ibunya.

"Saya akan meletakkan es batu di pagi hari dan mengaplikasikannya ke seluruh wajah saya. Itu membuat Anda benar-benar segar dan membuat kulit terasa lebih baik serta mengurangi bengkak," kata dia, seperti dilansir dari Female First, Kamis, 3 Agustus 2017.

Geger Hujan Es Berbentuk Virus Corona, Peringatan dari Tuhan?

Ibu satu anak tersebut menuturkan bahwa ibunya selalu mengingatkan untuk menggunakan tabir surya dalam rutinitas hariannya sejak kecil. Itu dilakukan karena dia tumbuh dan besar di Afrika, di mana sinar matahari sangat terik.

"Ini bukan rahasia, tapi saya pikir bila saya tidak menggunakannya sejak dini, saya tidak akan mendapatkan efeknya saat ini," ujar Prinsloo.

Sinar Matahari Bisa Dipakai untuk Bikin Es Balok

Sementara itu, duta dari produk perawatan kulit ternama asal Korea Selatan ini menuturkan bahwa dia juga kerap memakai pelembap dan masker wajah. Bahkan, suaminya kerap memakai dua produk kecantikannya tersebut.

"Dia selalu mencuri pelembap saya karena dia tidak punya. Dia juga memakai pelembap saya. Sementara saya juga suka memakai deodoran miliknya bila tidak bisa menemukan deodoran saya," tutur Prinsloo. (ren)

es batu

Begini Potret Kehadiran Es Batu di Indonesia

Es batu awal mula kedatangannya di Impor dari Amerika Serikat dan hanya diminum oleh bangsa Belanda sebagai minuman mewah.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2021