Model Gigi Hadid Punya 'Kembaran' Bertubuh Curvy

Gigi Hadid dan Iza IJzerman
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Bila mitos mengatakan setiap manusia memiliki tujuh kembaran di dunia, Gigi Hadid tampaknya sudah menemukan satu di antaranya. Iza IJzerman, model sekaligus blogger asal Belanda ini disebut-sebut mirip dengan model Victoria's Secret tersebut.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Kemiripannya terlihat dari gaya rambut, bentuk hidung hingga warna rambut dan mata keduanya. Dikutip dari E!News, Kamis, 3 Agustus 2017, keduanya sangat mirip, apalagi ketika Anda mengintip akun Instagram kedua model ini.

Tak hanya dari segi fisik, keduanya juga sama-sama berusia 22 tahun. Lebih menariknya lagi, ibu dari kekasih Zayn Malik tersebut juga berasal dari Belanda.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Sementara lama Refinery 29 menyebut IJzerman tidak terkejut dengan perbandingan ini. Ia mengaku sudah sering mendengar hal itu sebelumnya.

"Aku tahu hal itu pertama kali melalui Instagram. Ketika aku bekerja sama dengan MiLK, mereka mengunggah fotoku dengan judul, 'The new curvy Gigi Hadid'. Saat itu, aku menyadari mungkin saja itu benar," kata dia.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?
 

when maxim isn't there to make a picture of me..

A post shared by IZZY (@izaijzerman) on

Meskipun demikian, perempuan cantik ini justru merasa lebih mirip dengan adik Gigi, yang juga supermodel top Amerika, Bella Hadid. "Aku rasa aku lebih mirip Bella," ujar IJzerman.

Saat ini Gigi belum mengeluarkan komentar apa-apa mengenai hal tersebut. Namun bukan tidak mungkin keduanya akan berada satu panggung dan melenggok bersama di sebuah gelaran fesyen.

 

always fun to be here! make-up by angel @stefanievestert

A post shared by IZZY (@izaijzerman) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya